5 Kreasi Roti Ini Viral, Roti Tissue hingga Toast ala Hokkaido

Jakarta

Banyak kreasi roti yang viral. Jenisnya beragam, mulai Untuk roti sisir, roti yang bentuknya mirip tissue, hingga toast atau roti panggang ala Hokkaido.

Roti termasuk Minuman yang umum dikonsumsi Dari orang Indonesia Kendati bukan Minuman pokok. Jenis roti juga sangat beragam, seperti roti tawar, roti gandum, hingga kreasi roti manis yang juga tampil Bersama gaya Terkini.

Kreasi roti yang Terkini ini bisa ditemui Di beberapa kafe atau toko. Terbaru ada toast atau roti panggang ala Hokkaido, ada juga roti tissue, hingga roti abon yang viral menjadi Dari-Dari khas Jakarta.


Berikut 5 kreasi roti viral yang patut dicoba:

1. Roti Sisir

Lembut Harum Roti Sisir Buatan MasterChef yang Viral Di Gading Serpong Foto: Skuat detikfood

Roti sisir termasuk jenis roti klasik yang banyak disukai orang. Dinamakan roti sisir Lantaran bentuknya yang memanjang bersekat mirip sisir. Mengulik sejarahnya, ternyata roti sisir sudah ada Sebelum tahun 1955.

Di itu ditawarkan Dari Toko Roti Matahari yang berlokasi Di Pasuruan, Jawa Timur. Di Di itu roti sisir diberikan olesan roombutter yang aromanya sangat harum. Ternyata roti sisir ini cocok Bersama lidah Indonesia dan populer.

Belakangan roti sisir juga kerap viral Lantaran kreasinya yang Terkini. Sebut saja seperti roti sisir Di Toko Liza Bandung, lalu ada juga yang viral Di Gading Serpong, yaitu Nikoya Bakes.

2. Roti Tissue

Roti tissue atau roti Kertas adalah kreasi roti yang populer Di Korea Selatan. Tak hanya Di Korea Selatan saja, tapi kini popularitasnya juga sampai Di Indonesia.

Beberapa kafe menawarkan roti tissue tersebut. Salah satunya sebuah bakery bernama Taralle Bakehouse yang menawarkannya. Bakery tersebut menawarkan roti Bersama lembaran yang tipis, benar-benar mirip tisu atau Kertas.

Roti tissue ini berupa lembaran tipis adonan roti yang bertumpuk Untuk bentuk loaf segi empat. Roti ini disobek per lembar dan bisa dinikmati langsung Lantaran sudah terasa milky dan lembut. Tetapi, cocok juga dipadukan Bersama aneka selai yang nikmat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kreasi Roti Ini Viral, Roti Tissue hingga Toast ala Hokkaido