Kisah Mukbang Konsumsi Aneh hingga Berakhir Tragis Kehilangan Nyawa


Jakarta

Banyak pelaku mukbang membuat konten makan aneh Untuk Memikat perhatian penonton. Akan Tetapi sayangnya mukbang mereka kerap berakhir tragis. Begini kisahnya.

Menjadi salah satu konten populer Di media sosial, mukbang adalah kegiatan menyiarkan diri Di makan yang populer Bersama Korea Selatan. Secara harfiah, kata mukbang berasal Bersama kata “moengneun” yang artinya “makan” dan “bangsong” yang artinya siaran.

Sebenarnya tak ada keharusan porsi Untuk mukbang, tapi yang belakangan populer adalah menyantap Konsumsi porsi besar Untuk sekali waktu. Konten-konten ini menjadi viral Di media sosial hingga membuat pelaku mukbang mencari cara Untuk tetap eksis.


Salah satunya Bersama menampilkan konten makan aneh atau ekstrem. Mereka nekat melakukannya meski membahayakan Keadaan hingga Berpeluang merenggut nyawa.

Contohnya wanita User TikTok @honeymoon8888_psg. Lewat videonya (10/01/24) ia memperlihatkan momen Di bersiap Untuk mukbang Di 7 ekor bayi tikus yang masih hidup. Wanita ini mengaku merinding, tapi tetap memakannya.

Banyak netizen merasa jijik sekaligus ngeri membayangkan makan bayi tikus hidup-hidup, tapi ada yang menjelaskan bahwa hal ini juga merupakan Kebiasaan.

Makan bayi tikus ternyata pernah menjadi sebuah Kebiasaan Di Jawa yang dikenal Bersama sebutan ‘Nguntal Cindil’ atau yang artinya makan bayi tikus. Dipercaya hal ini memberi manfaat seperti menambah stamina dan gairah seksual!

Lalu Di Korea Selatan sempat Gaya mukbang tusuk gigi. Ternyata bukan tusuk gigi sungguhan, melainkan yang berbahan alami. Warnanya hijau dan bentuknya yang tadinya lurus Berencana berubah Bersama Sebab Itu berlikuk usai digoreng.

Tusuk gigi alami ini konon dibuat Bersama campuran adonan kentang dan sorbitol, alkohol gula yang umumnya ditemukan natural Untuk buah. Menurut produsennya, tusuk gigi ini memang aman jika tertelan.

Viral! Di Korea Ramai Mukbang Tusuk Gigi Goreng Seperti Ini Foto: time.com/site news

Akan Tetapi, tetap saja produk ini Di dasarnya adalah tusuk gigi yang dipakai Untuk membersihkan gigi bukan Untuk dimakan. Atas Gaya ini, pihak pemerintah Korea Selatan memberi peringatan bahwa produk ini tidak ditujukan Untuk dimakan dan keamanannya Untuk dikonsumsi belum teruji.

Selain mukbang Konsumsi aneh, kisah mukbang Konsumsi ekstrem yang berujung tragis juga belakangan viral Di media sosial. Salah satunya dialami Pembuat Konten Video Korea Selatan, Haetnim The Short Mouth.

Ia Merasakan radang tenggorokan parah usai mukbang perut babi. Saking parahnya, ia sampai tak bisa bicara!

“Perut babi yang saya makan terasa renyah, Sebab memang saya masak terlalu lama. Bersama Sebab Itu, garing banget dan keras. Saya pikir, itulah masalahnya,” ujarnya.

YouTuber Ini Alami Radang Tenggorokan Parah usai Mukbang Perut BabiPembuat Konten Video Ini Alami Radang Tenggorokan Parah usai Mukbang Perut Babi Foto: YouTube Haetnim The Short Mouth

Untuk, video mukbang perut babi tersebut, ia merasa suaranya sudah mulai serak Di akhir video. Justru, setiap kali menelan ludah tenggorokannya terasa sakit.

Kisah yang lebih tragis sampai merenggut nyawa terjadi Di Bersama kreator konten asal China bernama Pan Xiaoting. Ia dilaporkan tewas Di 14 Juli 2024 Untuk usia 24 tahun.

Penyebabnya adalah kebiasaan mukbang Konsumsi Untuk porsi ekstrem. Menurut China News, Pan bisa makan nonstop 10 jam sehari sambil menyiarkan dirinya secara langsung.

Kreator Konten Mukbang Tewas, Perutnya Penuh Makanan Tak TercernaKreator Konten Mukbang Tewas, Perutnya Penuh Konsumsi Tak Tercerna Foto: Must Share News

Untuk tiap waktu makan itu, ia dikabarkan bisa menghabiskan lebih Bersama 10 kilogram Konsumsi! Jenis Konsumsi yang dilahap tak jarang tinggi kalori seperti cake cokelat.

Laporan autopsi mengungkapkan bahwa perut Pan sangat cacat. Perutnya juga ditemukan penuh Bersama Konsumsi yang tidak tercerna!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Mukbang Konsumsi Aneh hingga Berakhir Tragis Kehilangan Nyawa