Wisata  

Danau yang Indah Ini Bernama Sayram



Jakarta

Salah satu keindahan alam yang dimiliki China adalah Danau Sayram. Bersama segala sisi, danau ini begitu indah.

Danau Sayram terletak Di Provinsi Xinjiang, China. Sebagai Ke Danau Sayram, traveler terbang dulu Ke Chengdu atau Xiamen, Setelahnya Itu dilanjutkan penerbangan Ke Ibu Kota Xinjiang, Urumqi. Lanjutnya Bersama Kota Urumqi traveler dapat Ke Ke Danau Sayram Bersama perjalanan darat kurang lebih 4-5 jam.

Danau Sayram adalah danau yang sangat jernih dikelilingi Bersama pegunungan Tianshan yang sangat indah. Danau ini berada Di ketinggian 2.074 mdpl Bersama luas 453 kilometer persegi, dan kedalaman rata-rata 56 meter. Tentu saja pengelola melarang pengunjung Sebagai Berendam Di Danau Sayram.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seunya Di sini, traveler dapat mengelilingi danau ini Bersama kendaraan Lewat jalan yang dibangun tepat Di tepi danau. Jalannya sangat mulus lho!

Banyak titik pemberhentian Di sekeliling danau Bersama fasilitas yang lengkap seperti restoran, toilet, gardu pandang, Malahan tempat Sebagai berfoto. Danau yang terletak Di Provinsi Xinjiang yang terkenal Bersama Komunitas Uyghur in mempunyai pemandangan yang sangat indah.

Selain danau, Pada musim dingin juga terlihat pegunungan Di Di danau yang diselimuti Bersama salju. Saran Untuk traveler yang ingin Berkunjung Ke Danau Sayram, sebaiknya sesuaikan Bersama waktu yang tepat terutama jika ingin melihat pemandangan terindah Di Danau Sayram, yaitu Di Pada musim dingin.

Akan Tetapi tentu saja Bersama ketinggian Daerah Di atas 2.000 mdpl dan cuaca Di musim dingin, traveler harus menyiapkan Busana hangat agar tetap nyaman Di musim dingin.

(sym/sym)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Danau yang Indah Ini Bernama Sayram