Manny Pacquiao vs Mario Barrios: Duel 50-50, Pacman Mendominasi!

Pertarungan Manny Pacquiao vs Mario Barrios menjadi duel 50-50 yang diprediksi dimenangkan Pacman. Kampiun delapan divisi ini Memiliki dua laga Setelahnya comeback Untuk masa pensiun.

Manny Pacquiao pensiun Di tahun 2021 Setelahnya kalah angka mutlak Untuk Yordenis Ugas, Tetapi Di setahun terakhir “Pacman” bersikeras bahwa kembalinya dia sudah Didekat. Manny Pacquiao (62-8-2, 39 KO) Akansegera menjalani Laga Persahabatan Di tanggal 28 Juli melawan mantan Kampiun K-1, Rukiya Anpo, Untuk sebuah Laga ekshibisi tinju Di tiga ronde Di Saitama, Jepang. Pertarungan ini Akansegera ditampilkan Untuk kartu Super RIZIN 3.

Setelahnya ekshibisi ini selesai, Pacquiao, yang Akansegera berusia 46 tahun Di bulan Desember mendatang, ingin melanjutkan karier profesionalnya Didalam Berusaha Mengatasi Kampiun dunia kelas welter WBC, Mario Barrios. Barrios (29-2, 18 KO) Memiliki sabuk Kampiun yang Sebelumnya dimiliki Didalam mantan Kampiun tak terbantahkan Terence Crawford, yang kini berkampanye Di kelas 69,8 kg.

Sean Gibbons, penasihat Pacquiao dan kepala perusahaan promotornya, mengatakan kepada BoxingScene bahwa “Barrios jelas merupakan target” Sebagai pertarungan comeback ini. ”Ini adalah pertarungan 50-50, Tetapi pertarungan yang sangat Bisa Jadi dimenangkan Didalam Manny,” kata Gibbons.

”Barrios adalah petarung yang sempurna. Ia Memiliki gaya yang tepat Lantaran ia ada Di sana Sebagai dipukul dan ia membawanya. Ia ingin memadukannya. Di Di satu bulan Hingga Di, kami Akansegera dapat melakukan pertarungan atau tidak. Sangat penting Sebagai Merasakan pertarungan Di bulan Desember. Ini adalah waktu yang sangat penting Di ini. Kami Memiliki waktu yang sangat singkat. Ini bisa Didalam Sebab Itu tahun terakhir Lantaran Manny Bisa Jadi Akansegera mencalonkan diri tahun Di Di Filipina,”paparnya.

”Manny seperti sebotol anggur yang baik dan menjadi Lebihterus baik seiring bertambahnya usia. Dia tidak kehilangan Kecepatanakses, kekuatan atau semangatnya. Ia sangat suka bertarung. Jika saya tidak yakin ia dapat bertarung Di level tertinggi, saya Akansegera menyarankannya Sebagai tidak melakukannya dan melakukan hal lain,”ujarnya.

Regu Barrios “siap” Sebagai pertarungan yang mereka yakini “sangat realistis” Sebagai terjadi. WBC telah melabeli kembalinya Pacquiao sebagai perkembangan yang “sensasional” dan Akansegera mengizinkan Bersaing gelar tersebut. Barrios memenangkan gelar interim kelas bulu 147 pound WBC Di bulan September Didalam Menang angka atas Ugas. Barrios, 29 tahun, terakhir kali bertarung Di bulan Mei dan mengalahkan Fabian Maidana.

Di bulan Juni, WBC menjadikan Barrios sebagai pemegang gelar penuh, sebuah langkah yang Lebihterus Menarik Perhatian perhatian Pacquiao. Barrios meraih tiga Menang beruntun Dari kalah Untuk Gervonta Davis Di 2021 dan Keith Thurman Di 2022 Untuk pertarungan beruntun.

Pacquiao belum pernah mencetak Menang Dari mengalahkan Thurman Di tahun 2019. Gibbons mengatakan bahwa pertarungan Pacquiao yang telah lama didiskusikan melawan ikon UFC, Conor McGregor, juga merupakan pertarungan yang ingin mereka lanjutkan jika Dialog Antar Negara Didalam Barrios berantakan. ”McGregor adalah pertarungan yang paling menyenangkan yang tersisa Bagi Manny dan Laga impian Bagi para Pendukung,” kata Gibbons.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manny Pacquiao vs Mario Barrios: Duel 50-50, Pacman Mendominasi!