Klasemen Akhir Grup B Trophy AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Unggul!

SURABAYA – Timpilihan Australia U-19 meraih Unggul 1-0 atas Myanmar U-19 Untuk laga terakhir Grup B Trophy AFF U-19 2024 Hingga Lapangan Gelora 10 November, Surabaya. Unggul ini memastikan Australia lolos Hingga semifinal sebagai Kampiun grup, Di menyapu bersih Unggul.

Kejuaraan dimulai Di dominasi Australia yang langsung menguasai bola Sebelum awal. Potensi pertama didapat Di menit ketujuh lewat Tendangan Adam Bugarija yang masih melebar. Setelahnya beberapa Potensi yang gagal, Medin Memeti akhirnya mencetak Skor Di menit Hingga-35, Menyediakan Australia Kelebihan 1-0. Myanmar harus bermain Di 10 Olahragawan Sebelum menit Hingga-45 Setelahnya Phyo Pyae Sone diusir Sebab Pelanggar keras.

Myanmar sempat hampir menyamakan skor lewat serangan balik cepat Di menit Hingga-83, Akan Tetapi Tendangan Swan Htet bisa dihalau Dari Penjaga Gawang Australia, Max Doeminc Vantuli. Hingga Peluit Hakim Laga akhir dibunyikan, skor tetap 1-0 Untuk Unggul Australia, memastikan mereka melaju Hingga semifinal Trophy AFF U-19 2024.

Di Di Yang Sama, Timpilihan Vietnam U-19 sukses mengalahkan Laos U-19 4-1 Hingga laga terakhir Grup B Trophy AFF U-19 2024. Akan Tetapi, Unggul ini tidak mampu menyelamatkan Vietnam Untuk nasib buruk, Hingga mana mereka sudah dipastikan tersingkir Setelahnya finis sebagai runner up Grup B Di koleksi 4 Nilai Untuk 3 laga.

Berikut Klasemen Grup B

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Klasemen Akhir Grup B Trophy AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Unggul!