PKB Umumkan Cawagub Pendamping Anies Di Pilgub DKI 3 Hari Lagi

Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Di waktu Di PKB Akansegera menawarkan cawagub pendamping Anies Rasyid Baswedan Di Pilgub DKI Jakarta. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Di waktu Di Akansegera mengusulkan nama tokoh yang Akansegera ditawarkan kepada Anies Baswedan sebagai pendampingnya Di kontestasi Pemilihan Umum Lokal DKI Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB Jazilul Fawaid Di disinggung apakah PKB sudah Memperoleh nama Kandidat yang Akansegera diusulkan kepada Anies sebagai cawagubnya. “Kalau Kandidat Bersama PKB tentu ada, banyak,” kata Jazilul seusai jumpa pers Yang Berhubungan Bersama penyampaian hasil Mukernas PKB Di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Sayangnya, Wakil Ketua Lembaga Tertinggi Negara itu enggan membocorkan daftar nama tokoh yang masuk radar partainya Untuk menjadi Bacawagub Di Jakarta. Tetapi, dia memastikan, Di waktu Di Akansegera disampaikan siapa sosok yang Akansegera ditawarkan tersebut.

“Nanti, nanti ya 3 hari lagi kita keluarkan namanya. Jangan sekarang,” ujarnya.

Di disinggung sosok Pembantu Ri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah apakah menjadi salah satu yang Akansegera ditawarkan kepada Anies, Jazilul pun menampiknya. “Bu Ida enggak, enggak. Sudah enggak ini, enggak Akansegera maju. Beliau enggak berminat Di situ, yang lain masih ada,” pungkasnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PKB Umumkan Cawagub Pendamping Anies Di Pilgub DKI 3 Hari Lagi