Silaturahmi Ke Markas PKS, Perindo Buka Komunikasi Untuk Agenda Pemilihan Kepal Adaerah

DPP Partai Perindo yang dipimpin Dari Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Melakukan Kunjungan Ke markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan. Foto/Arif Julianto

JAKARTA – DPP Partai Perindo yang dipimpin Dari Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Melakukan Kunjungan Ke markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan. Kunjungan itu Untuk melakukan komunikasi Yang Terkait Di agenda Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024.

Ketua DPP Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe Sitorus mengatakan silaturahmi bersama PKS merupakan hal penting. “Kita membuka komunikasi Di baik menatap Ke Didepan pascapilpres. Tanpa komunikasi yang baik tentu kita tidak bisa melihat potensi-potensi Mengalahkan Pemilihan Kepal Adaerah yang sebentar lagi kita laksanakan,” kata Gian, Kamis (27/6/2024).

Gian mengatakan kedua partai Memperoleh komunikasi yang baik meski berbeda pandangan Ke Pilpres 2024. Menurut Gian, menjunjung tinggi silaturahmi adalah sikap yang terus dipegang Partai Perindo.

“Karena Itu sudah langsung ketemu chemistry-nya, kita belajar banyak tadi. Apa yang dilakukan, perjuangan partai PKS yang sampai Pada ini masih terus berjuang,” tuturnya.

Kendati demikian, Gian tak merinci Pemberian mana yang telah tersepakati Di dua partai tersebut. Ia menyebut segala keputusan Di Partai Perindo Berencana diputuskan secara matang.

“Supaya nanti keputusan yang Berencana dihasilkan tentu Berencana dihormati bersama dan diperjuangkan bersama siapa pun nama yang keluar,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Silaturahmi Ke Markas PKS, Perindo Buka Komunikasi Untuk Agenda Pemilihan Kepal Adaerah