Wisata  

Ada Perbaikan Fasilitas, Alun-alun Kota Bogor Akansegera Ditutup Sambil



Jakarta

Alun-alun Kota Bogor Akansegera ditutup Sambil waktu. Penutupan dilakukan gegara Akansegera ada proses perbaikan sejumlah fasilitas Di ruang publik tersebut.

Berdasarkan informasi, penutupan Akansegera dilakukan mulai 29 Juli hingga 6 Agustus 2024. Hal itu diungkap Dari Kabid Pengelola Keanekaragaman Hayati Ke Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor Devi Librianti, seperti dilansir Di detikNews.

“Untuk Alun-alun penutupan dilakukan mulai 29 Juli hingga 6 Agustus 2024. Penutupan Untuk pemeliharaan sarprasnya (sarana dan prasarana) dan rehabilitasi tanaman,” kata Devi, Selasa (23/7/2024).


Devi mengungkapkan, perbaikan Akansegera dilakukan Pada berbagai fasilitas yang ada Di Alun-alun. Seperti lintasan rubber atau area jogging track hingga toilet.

“Perbaikan yang diutamakan (Di lain) lintasan rubber, perbaikan TIC dan toilet. Anggarannya Rp 199 juta,” kata Devi.

Menurutnya penutupan dilakukan hanya Ke area Di Alun-alun Kota Bogor. Sedangkan akses Di Stasiun Bogor via Alun-alun tetap dibuka Untuk umum, baik akses Lewat Jl Dewi Sartika maupun Jl Pemimpin Muslihat.

“Akses Di Stasiun nggak ditutup, akses 6-7 tidak ditutup. Iya, masih bisa dilalui Kelompok yang mau Di Stasiun,” kata Devi.

Baca artikelnya Di detikjabar

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ada Perbaikan Fasilitas, Alun-alun Kota Bogor Akansegera Ditutup Sambil