Coffee Tonic, Racikan Minuman dan Air Tonik yang Menyegarkan


Jakarta

Jenis Minuman sangat beragam, tapi ada racikan yang menyegarkan Di tambahan air tonik. Begini fakta coffee tonic dan cara meraciknya.

Racikan Minuman hitam sudah populer dinikmati Di banyak orang. Minuman ini juga terkenal sehat Di kandungan zat antioksidan yang tinggi.

Belakangan racikan Minuman hitam banyak dikreasikan menjadi sajian mocktail. Racikannya dicampurkan sirup, soda, hingga aneka buah segar.


Dilansir Untuk website Martha Stewart (6/6), air tonic juga bisa ditambahkan Ke Untuk racikan Minuman yang segar. Air tonik merupakan minuman ringan berkarbonasi yang mengandung kina Supaya rasanya agak pahit.

Kendati sama-sama berkarbonasi, air tonik berbeda Di air soda. Air tonik banyak dikreasikan menjadi minuman yang khas, seperti cocktail atau mocktail.

Di Sebab Itu, apakah air tonik cocok diracik menggunakan Minuman? Campuran keduanya bisa menghasilkan minuman yang menyegarkan. “Tonik espresso adalah minuman yang menyegarkan dan memberi semangat Di hari-hari musim panas,” kata Matt Falber, seorang pendiri City Boy Coffee.

Seorang pemilik kafe bernama Grumpy juga mengatakan kalau coffee tonic ini bisa menjadi alternatif koktail. “Tonik espresso hanyalah salah satu Untuk banyak hal yang bisa kita buat (kreasi mocktail Minuman),” ungkapnya.

Coffee tonic ini juga diibaratkan mirip Di minuman beralkohol. Sebab rasanya yang ada sentuhan pahit dan sentuhan jeruk, mirip Di Aperol.

Coffee tonic benar-benar menyegarkan apalagi sensasi sodanya. “Ini mengandung separuh kafein, tapi juga menghidrasi,” ungkap Mary Pellettieri, seorang ahli Minuman.

Konsumsi coffee tonic ini ini juga enak dinikmati setiap hari. “Bisa diminum kapan saja sepanjang hari terutama Pada Untuk mencari penambah semangat,” tambah Pelletieri.

Lantas, bagaimana cara membuat coffee tonic? Kamu bisa meracik Minuman dan air tonik ini Di rasio 50/50. Rasio tersebut digunakan Sebagai Memangkas kandungan kafein.

Busa Untuk air tonik bisa menambahkan rasa nikmat, “Busa itu penting, Di Sebab Itu nikmatilah!” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Coffee Tonic, Racikan Minuman dan Air Tonik yang Menyegarkan