Wisata  

Pelancong Diminta Berhenti Selfie Bersama Beruang yang Depresi



Florida

Beruang yang tampak depresi justru menjadi objek foto para warga dan pelancong. Polisi Florida mengimbau warga atau pelancong Untuk tidak lagi memotret atau pun selfie Didalam beruang hitam tersebut.

Melansir Independent, Rabu (24/7/2024), kepolisian mengatakan Tanda-Tanda depresi Di beruang itu sangat nyata. Si beruang terlihat tertekan dan Menunjukkan tanda-tanda agresi. Beruang itu juga lesu dan tak bersemangat Di Di area Jalan Raya 98, Di Pantai Santa Rosa, Walton County, Florida, Amerika Serikat (AS).

Beruang itu duduk Di Di tiang telegraf dan berdiam diri sambil Menyaksikan Di arah jalan raya.


Di Kamis (18/7) terlihat banyak foto beruang telah diunggah Di media sosial. Walton County Sheriff pun memperingatkan Komunitas bahwa Membahas foto selfie Sebab bisa membahayakan, Walaupun beruang itu terlihat amat memelas.

Kantor Sheriff itu membagikan foto-foto beruang hitam Di media sosial. Dan para User media sosial pun setuju bahwa beruang itu terlihat sangat sedih.

“Kasihan sekali, saya bisa melihat betapa menipunya tingkat bahaya ini… dia terlihat seperti butuh pelukan, atau (sepanci) madu yang besar,” tulis warganet Di Facebook.

“Penting Untuk orang-orang Untuk memahami bahwa mereka bukan anjing dan dapat berlari 30mph! (Di 48 kmh),” tulis warganet.

“Saya sangat berharap beruang itu dipindahkan Di tempat yang aman,” harap warganet lainnya.

Unggahan tersebut ditutup Didalam mengingatkan bahwa siapa pun yang melihat beruang Di Walton County harus menelpon saluran non-darurat Sheriff atau mengirim pesan Di X Di @MyFWC Untuk menghubungi Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida.

Di Pada Yang Sama, Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida dikabarkan merespons kemunculan beruang tersebut. Tetapi, beruang tersebut telah kembali Di hutan Pada mereka tiba.

“Beruang itu Bisa Jadi kepanasan dan Lagi beristirahat Sebelumnya melanjutkan perjalanan,” ujar komisi itu kepada The Guardian.

“Biasanya, beruang Akansegera berjalan Didalam sendirinya. Jika Anda melihat beruang, berikan ruang, jangan coba-coba mendekatinya, dan jangan pernah memberinya makan,” kata juru bicara tersebut.

“Berkerumun Di Di beruang tidak direkomendasikan, Sebab beruang dapat menjadi defensif ketika terancam. Selalu beri beruang ruang sebanyak Bisa Jadi,” dia menambahkan.

Kejadian Membahas foto beruang dan berakhir celaka terjadi Di awal tahun ini. Pada seorang wanita Skotlandia diterkam beruang ketika dia mencoba Membahas foto Di Rumania.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pelancong Diminta Berhenti Selfie Bersama Beruang yang Depresi