80 Warga Jepang Tewas usai Konsumsi Nutrisi Tambahan Beni Koji Penurun Kolesterol


Jakarta

Otoritas Kesejajaran Jepang melaporkan setidaknya 80 warga tewas dikaitkan Bersama konsumsi Nutrisi Tambahan beni koji penurun kolesterol. Pejabat Kesejajaran pemerintah Jepang mengatakan Nutrisi Tambahan tersebut, yang diklaim dapat membantu menurunkan kolesterol, mengandung asam puberulat, senyawa sangat beracun yang dihasilkan Dari jamur.

Hal ini memperdalam Perdebatan yang muncul awal tahun ini ketika perusahaan tersebut mengatakan Untuk Mengusut lima kematian yang Berpotensi Sebagai Yang Berhubungan Bersama Bersama produk yang dijual bebas tersebut Setelahnya puluhan pelanggan melaporkan masalah ginjal.

“Malahan jika penyebab langsung rawat inap atau kematian bukanlah Gangguan yang berhubungan Bersama ginjal, sudah jelas bahwa terdapat berbagai Perkara Pidana Hukum, termasuk Perkara Pidana Hukum Hingga mana produk yang berhubungan Bersama benikoji Bisa Jadi menyebabkan kerusakan dan Memiliki dampak tidak langsung,” tulis pernyataan perusahaan dikutip Bersama CBN News.


Di tanggal 22 Maret, Kobayashi Pharmaceutical mengatakan pihaknya Memikat kembali tiga jenis tablet yang mengandung benikoji. Perusahaan Lalu mengatakan bahwa mereka telah mendeteksi potensi asam beracun yang dihasilkan Dari jamur Hingga salah satu pabriknya, dan pejabat pemerintah memeriksa fasilitas perusahaan tersebut.

Merespons lonjakan kematian yang dilaporkan secara tiba-tiba, Pejabat Tingginegara Kesejajaran Keizo Takemi mengatakan “sangat disesalkan” bahwa Kobayashi Pharmaceutical tidak Menyediakan informasi terbaru kepada kementerian lebih awal.

Perusahaan Medis-Obatan ini Memperoleh setidaknya 1.656 orang yang Merasakan keluhan medis Setelahnya mengonsumsi Nutrisi Tambahan tersebut Bersama 80 kematian yang dikaitkan Bersama produknya.

Produk Bersama merek CholesteHelp ini juga telah ditarik kembali Hingga Jepang dan China, satu-satunya Bangsa tempat Nutrisi Tambahan tersebut dijual, menurut juru bicara Kobayashi Pharmaceutical.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 80 Warga Jepang Tewas usai Konsumsi Nutrisi Tambahan Beni Koji Penurun Kolesterol