Wisata  

Spanyol Ancam Denda Turis yang ‘Bikin Kavling’ Hingga Pantai



Jakarta

Pemerintah Spanyol Memperkenalkan Akansegera mendenda turis yang memonopoli pantai. Bila terbukti melakukan itu, siap-siap didenda 250 euro (Rp 4,4 juta).

Diberitakan CNN, Rabu (24/7/2024) Dewan Kota mengingatkan Pemakai pantai tentang Peraturan Penggunaan dan Pengelolaan Pesisir Kota yang melarang pemasangan Bangku, hammock, atau payung Sebelumnya pukul 09.30 agar tidak menghalangi pembersihan pantai. Mereka yang tidak mematuhi aturan ini Akansegera dilaporkan, Barang Dagangan-Barang Dagangan mereka Akansegera disita, dan denda sebesar 250 euro.

Di Itu, dewan menegaskan Untuk siapapun yang meninggalkan hammock, payung, dan Bangku Hingga pantai hingga tiga jam dan dibiarkan tanpa pengawasan, benda-benda tersebut Akansegera disita dan disingkirkan.


Dewan Kota telah banyak Merasakan laporan beberapa tahun terakhir tentang ‘Kearifan Lokal’ turis yang datang Hingga pantai pagi-pagi, lalu menandai ‘Daerah kavlingnya’ Didalam benda-benda Hingga atas. Lalu, ditinggalkan begitu saja.

Sebab, turis yang benar-benar datang ingin bermain dan berjemur Hingga pantai Karena Itu serba salah Lantaran kehabisan ruang. Di Itu, kebiasaan tersebut mempersulit upaya Untuk menjaga kebersihan pantai.

Stereotip mengenai wisatawan yang ‘terlalu bersemangat’ ingin menikmati beberapa Bangku pantai atau kolam renang Sebelumnya matahari terbit bukanlah Kejadian Luar Biasa Mutakhir. Tetapi, Didalam maraknya media sosial dan khususnya TikTok, Komentar Mutakhir ditujukan kepada mereka yang meletakkan kurss, Akan Tetapi tak kunjung menggunakannya Di berjam-jam.

‘Pertempuran Hingga bawah sinar matahari’ bisa menjadi hal yang buruk, Didalam perdebatan yang Malahan Menimbulkan Kekhawatiran menjadi pertengkaran fisik.

Beberapa bulan terakhir, terapat peningkatan penolakan Pada wisatawan Hingga Spanyol. Bulan lalu, ribuan orang melakukan Penolakan Hingga Barcelona hingga menyemprotkan air Hingga wisatawan dan mengusir turis Didalam kasar.

Pemerintah Barcelona juga Memperkenalkan Akansegera melarang penyewaan apartemen Untuk wisatawan Ke tahun 2028.

Ke bulan Mei, terjadi tindakan keras Didalam Detail Pada perahu pesta dan tempat minum umum Hingga pulau Ibiza dan Mallorca.

Mundur lagi Hingga bulan April, penduduk setempat Hingga Kepulauan Canary Mengeluhkan Perjalanan Hingga Luarnegeri yang berlebihan, menyalahkan turis Lantaran memaksa mereka keluar Untuk Rumah dan menyebabkan kerusakan lingkungan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Spanyol Ancam Denda Turis yang ‘Bikin Kavling’ Hingga Pantai