Wisata  

Aktivis ‘Nempel’ Di Landasan Pacu, Semua Penerbangan Ditangguhkan



Cologne

Seluruh penerbangan tidak bisa take off atau pun mendarat tepat waktu. Kelompok aktivis lingkungan hidup mengelem tubuh mereka Di landasan pacu!

Dilansir Untuk BBC Di Kamis (25/7/2024), insiden tersebut terjadi Di Bandara Cologne-Bonn, Kota Cologne, Jerman. Sebab semua operasi penerbangan ditangguhkan.

Semua dimulai Sebelum Rabu pagi, lima orang Untuk Kelompok Last Generation memperoleh akses Di lapangan terbang. Mereka memblokir lalu lintas udara Didalam mengelem tangan mereka Di landasan pacu.


Para aktivis itu meminta pemerintah Jerman Untuk mengupayakan perjanjian Dunia Untuk menghentikan produksi Migas, gas, dan batu bara Di tahun 2030.

Setidaknya empat penerbangan masuk telah dialihkan Di bandara terdekat Düsseldorf dan Hannover. Lusinan penerbangan yang meninggalkan Bandara Cologne-Bonn Merasakan penundaan atau pembatalan.

Kelompok tersebut mengatakan Penolakan sipil serupa yang damai Di bandara direncanakan Di hari Rabu Di seluruh Eropa dan Amerika Utara.

Di Finlandia, pengunjuk rasa terlihat memblokir gerbang Perlindungan Di Bandara Helsinki Vantaa.

Di bulan Mei, Bandara Munich terpaksa ditutup Pada dua jam Setelahnya enam pengunjuk rasa iklim menempel Di landasan pacu.

“Delapan orang ditangkap, Akan Tetapi gangguan tersebut menyebabkan 11 penerbangan dialihkan dan Di 60 pembatalan,” kata juru bicara bandara.

Setelahnya kejadian tersebut, Pembantu Pemimpin Negara Untuk Negeri Jerman, Nancy Faeser, mengatakan langkah-langkah Perlindungan Di Bandara Munich Akansegera ditinjau ulang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aktivis ‘Nempel’ Di Landasan Pacu, Semua Penerbangan Ditangguhkan