Wisata  

Turis ‘Kelindes’ Kapal Pesiar Di Untuk Berjemur



Mykonos

Penghayatan mengerikan dialami Dari seorang wanita yang Untuk berjemur Hingga tepi pantai. Entah siapa yang harus disalahkan, kapal pesiar atau ombak.

Dilansir Di News.au.com Ke Kamis (25/7/2024), sekumpulan wisatawan berjemur Hingga pantai Mykonos, Yunani. Langit yang cerah dan ombak yang Tenteram menjadi pemandangan yang sangat indah Di itu.

Tiba-tiba saja, gelombang besar datang menggulung. Sofa berjemur, perosotan dan payung pantai habis tersapu ombak.


Pengunjung pantai ketakutan, mereka bergegas berlari Hingga arah darat Sebagai mencari pertolongan. Seorang wanita terjatuh diseret gelombang, ia beruntung Lantaran berhasil ditolong Dari dua pemuda.

Rupanya, gelombang besar itu terjadi Lantaran sebuah kapal pesiar lewat. Kapal itu milik Fast Ferries Andros, sebuah layanan transportasi lokal.

Seorang turis yang bernama Takis Papadoks merekam kejadian dramatis tersebut. Pengunjung lain membantu wanita itu Di melihatnya kesulitan Sebagai bangun. Dua orang terluka.

Turis wanita yang tergulung ombak dilarikan Hingga Fasilitas Medis. Dia Merasakan patah tulang rusuk Lantaran jatuh terseret gelombang.

Pemimpin kapal ditangkap Di tuduhan melanggar peraturan Yang Berhubungan Di operasi sembrono Hingga Didekat kapal lain dan menyebabkan Luka Lantaran kelalaian, lapor situs berita Yunani Protothema.

Otoritas Pelabuhan Mykonos kini telah Mengeluarkan penyelidikan atas masalah itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis ‘Kelindes’ Kapal Pesiar Di Untuk Berjemur