Bisnis  

Raih Target Prapenjualan, LPKR Tawarkan Solusi Perumahan Inovatif

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkomitmen Sebagai tetap Menyediakan solusi perumahan inovatif. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk. ( LPKR ) berkomitmen Sebagai tetap Menyediakan solusi perumahan inovatif dan terjangkau Untuk pembeli Rumah pertama seperti produk unik Rumah tapak Imbang XYZ dan Q Livin.

Hal itu telah terbukti Bersama suksesnya peluncuran kota mandiri Park Serpong yang permintaannya tetap tinggi. Produk serupa juga telah dan Berencana terus diluncurkan Ke Lippo Cikarang dan Gowa Makassar Sebagai Lebihterus mendongkrak penjualan.

Ke sisi lain, peluncuran Perkembangan produk tapak tersebut juga merupakan Pada Sebagai mengejar target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp5,37 triliun. Seperti diketahui, Ke Kuartal I-2024, LPKR berhasil mencatatkan Perkembangan pendapatan 21% YoY (Year-on-Year) menjadi Rp4,61 triliun Di Sebelumnya Rp3,81 triliun per Kuartal I-2023.

Baca Juga: Strategi LPCK Wujudkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Melewati Lippo PASTI

Penjualan segmen Real Estate juga naik 50% YoY Di Rp1,30 triliun Ke Januari-Maret 2024. Peningkatan pendapatan turut membuat laba bruto LPKR Ke segmen Real Estate naik 58% YoY menjadi Rp584 miliar per Maret 2024. Ke Samping Itu, EBITDA melonjak 96% YoY menjadi Rp390 miliar.

Adapun proyek Pembuatan properti yang terjual per Maret 2024 mencakup 48 proyek Rumah tapak, 1 proyek hunian tingkat rendah (low-rise), 1 proyek hunian tingkat menengah (mid-rise), 7 proyek gedung bertingkat (high-rise), dan 12 proyek ruko.

Group CEO LPKR John Riady menyampaikan bahwa penjualan properti Ke Kuartal I-2024 didominasi produk Rumah tapak berkat Sukses peluncuran Park Serpong.

“Ke Samping Itu, LPKR memasarkan Lippo Cikarang Cosmopolis sebuah properti berkonsep Mutakhir Ke Cikarang yang didukung Bersama rangkaian produk XYZ Livin,” kata dia Di siaran pers, Rabu (24/7/2024).

Proyek LPKR sendiri sebagian besar berlokasi Ke Area Barat Jabodetabek, yang terdiri Di produk Rumah tapak dan menengah, ruko, serta hunian tingkat tinggi yang siap dihuni. Produk Rumah tapak yang dikembangkan Bersama LPKR, seperti Imbang XYZ Livin dan Cendana Ke Park Serpong Menyediakan kontribusi sebesar Rp543 miliar kepada pra penjualan Kuartal I-2024.

LPKR terus memperkuat strategi Ke segmen pasar pemilik Rumah pertama Bersama merilis lebih banyak unit Ke Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raih Target Prapenjualan, LPKR Tawarkan Solusi Perumahan Inovatif