Wisata  

Duel Putra Putri Wisata Internasional Nusantara 2024 Digeber, Diramaikan 50 Finalis



Jakarta

Yayasan El John Indonesia kembali Melakukan pemilihan Putra Putri Wisata Internasional Nusantara (P3N) 2024. Duel itu diikuti 50 peserta.

Peristiwa pembukaan P3N tersebut digelar Hingga Gedung Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Senin (22/7/2024). Agenda itu diyakini bisa menjadi media Pembaruan generasi muda dan juga tentunya sebagai promosi Indonesia Hingga kancah yang lebih luas lagi.

Hingga-50 peserta itu merupakan 25 pasangan yang berasal mewakili provinsi-provinsi Hingga Indonesia Hingga antaranya Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan yang lainnya.


“Saya menyediakan panggung dunia Sebagai anak-anak muda Indonesia agar bisa berprestasi, bisa Hingga internasional agar mereka lebih pede, lebih bisa mempromosikan Indonesia, lebih bisa menggapai masa Didepan lebih baik,” kata Ketua Umum Yayasan El John Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto.

Sesudah Itu, upaya lain Di kegiatan ini juga sebagai ajang promosi wisata spesifiknya Lokasi dan produk-produk asli Indonesia. Nantinya para finalis Putra Putri Wisata Internasional Nusantara Akansegera menjalani masa karantina, mulai tanggal 22 hingga 28 Juli 2024 Hingga salah satu hotel Hingga bilangan Jakarta Pusat.

Pada masa karantina berlangsung, Johnnie mengatakan finalis Akansegera diberikan pembekalan sebagai modal mereka nantinya. Ke kesempatan ini, Yayasan El John Indonesia juga Memperkenalkan tiga putri binaannya Sebagai mewakili Indonesia Hingga Duel internasional.

“Mereka Akansegera karantina Hingga sini sampai tanggal 28 Juli dan kembali Hingga Lokasi masing-masing, Dari Sebab Itu kegiatan ini setiap hari Akansegera diisi Dari pembekalan-pembekalan. Mereka datang Di seluruh Indonesia juga membawa contoh souvenir atau UKM yang dikerjakan Dari Lokasi masing-masing,” dia menambahkan.

Kegiatan itu disambut baik Dari Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang diwakilkan Dari Direktur Event Nasional dan Internasional, Fransiskus Handoko. Dia optimistis P3N mampu Menyediakan dampak baik Untuk sektor Wisata Internasional dan juga ekonomi Hingga Indonesia.

“Tentu saja Kemenparekraf mengapresiasi ajang Putra Putri Wisata Internasional Nusantara ini Sebab tentu saja Di ini Indonesia Lagi bangkit Di Penyebara Nmassal, tentu saja kita memerlukan suatu skema bagaimana mempercepat Penyembuhan Wisata Internasional Indonesia dan ekonomi kreatif,” kata Handoko Di ditemui detikTravel.

“Khususnya Melewati duta-duta ini diharapkan bisa membangkitkan awareness sekaligus bisa mengangkat citra positif Wisata Internasional Indonesia, tidak hanya Hingga kancah nasional tapi juga internasional. Supaya bisa mempercepat Penyembuhan ekonomi Bersama kedatangan wisatawan Di mancanegara maupun Nusantara,” dia menambahkan.

Handoko juga menyebut target Hingga tahun 2024 Sebagai wisatawan Nusantara ada Hingga 1,2 hingga 1,5 milyar perjalanan dan wisatawan mancanegara 9,5 sampai 14,3 juta kunjungan. Sebagai mencapai target itu pihaknya perlu berkolaborasi berbagai pihak, dan salah satunya Bersama helatan ini bisa Menyediakan dampak baik Untuk perkembangan Wisata Internasional Indonesia.

“Nah tentunya ini membutuhkan tugas bersama secara kolaboratif dan tentu saja Bersama adanya ajang Putra Putri Wisata Internasional Nusantara ini bisa membantu Di sisi mempromosikan citra positif Wisata Internasional Indonesia Hingga kancah nasional maupun Dunia,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duel Putra Putri Wisata Internasional Nusantara 2024 Digeber, Diramaikan 50 Finalis