Wisata  

Yen Lagi Anjlok, 6 Kota Hingga Jepang Ini Menarik Perhatian Dikunjungi



Tokyo

Nilai Mata Uang Nilai Mata Uang Yen Jepang Pada Usd Amerika Serikat (AS) Untuk anjlok. Mumpung Yen murah, traveler bisa manfaatkan Bersama berkunjung Hingga 6 kota ini.

Menguatnya USD Pada Yen membuat kunjungan wisatawan mancanegara Hingga Jepang Karena Itu membeludak. Mereka ingin merasakan berwisata Hingga Jepang yang dikenal Memperoleh pesona alam mengagumkan.

Bersama Kearifan Lokal yang berusia ribuan tahun, Jepang juga menawarkan kehidupan perkotaan yang maju, terlihat Bersama keramaian Tokyo hingga kelezatan Minuman Osaka yang terkenal Hingga seluruh dunia.


Hingga Samping Itu, Jepang juga Memperoleh banyak museum luar biasa yang memungkinkan wisatawan Foreign mengenal dan memahami sejarah dan Kearifan Lokal Global Negeri yang identik Bersama Bunga Sakura ini.

Berikut kota-kota terbaik Hingga Jepang yang patut dikunjungi:

1. Tokyo

Tokyo adalah kota yang ramai Bersama luas lebih Bersama 2 ribu kilometer persegi. Pergilah Hingga ibu kota Jepang Untuk melangkah Hingga persimpangan terkenal Hingga Shibuya, melihat lampu neon dan Berkunjung Hingga bar Hingga Shinjuku, atau menjelajahi dunia Keahlian Hingga Akihabara.

2. Kyoto

Menawarkan sekilas masa lalu Jepang Bersama kuil dan Tempattinggal kayu tradisionalnya yang terpelihara Bersama baik. Kyoto pernah menjadi ibu kota Jepang, distrik Gion dan Pontocho Hingga Kyoto terkenal Bersama geisha dan maiko mereka dan merupakan destinasi yang wajib dikunjungi Untuk para Penggemar Konsumsi dan minuman.

3. Osaka

Terkenal Bersama arsitektur modern, kehidupan malam, dan jajanan kaki lima yang lezat, Osaka tidak boleh dilewatkan. Hingga Samping Itu, ada juga atraksi Menarik Perhatian termasuk Universal Studios, Istana Osaka, kuil Sumiyoshi Taisha, dan Akuarium Osaka.

4. Hiroshima

Sebagai tempat yang Memperoleh makna sejarah yang mendalam, Hiroshima adalah Tempattinggal Untuk Taman Peringatan Hiroshima, yang mengingatkan Berencana bom atom tragis Di Pertempuran Dunia II. Hingga tempat lain Hingga kota ini, kamu Berencana menemukan Shukkei-en, taman formal Jepang, Kastil Hiroshima, dan Museum Mazda.

5. Hokkaido

Terkenal Bersama keindahan dan sumber air panas alaminya, Hokkaido adalah tempat yang wajib dikunjungi Sebab danau, gunung, dan gunung berapinya. Kamu juga dapat bermain ski dan snowboard Hingga sini Hingga resor ski termasuk Rusutsu, Furano, dan Niseko.

6. Okinawa

Memperoleh pantai yang menakjubkan, Okinawa adalah tempat kelahiran karate dan juga merupakan lokasi Arena terakhir Pertempuran Dunia II. Pergilah Hingga sini Untuk berjemur Hingga bulan-bulan musim panas.

——-

Artikel ini telah tayang Hingga CNN Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yen Lagi Anjlok, 6 Kota Hingga Jepang Ini Menarik Perhatian Dikunjungi