Kendaraan Pribadi Ke Bawah Rp300 Juta Paling Laku


Jakarta, CNN Indonesia

Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengungkapkan adanya perubahan Tren Ke market penjualan Kendaraan Pribadi Ke Indonesia. Peminat Kendaraan Pribadi harga Ke bawah Rp300 juta terus Menimbulkan Kekhawatiran.

Hari Wicaksono selaku Promotion & Digital Marketing Department Head PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengatakan tahun ini terjadi kenaikan Ke Kendaraan Pribadi harga Rp300 juta sebanyak 2 persen Di tahun Sebelumnya.

“Ternyata ada perubahan Tren, shifting, market Ke Indonesia. Kalau kita melihat (data), kontribusi kendaraan yang Ke bawah Rp 300 juta itu naik 2 persen, Di yang Sebelumnya 61 persen Di total market, sekarang menjadi 63 persen,” kata dia Ke GIIAS 2024, ICE, BSD, Rabu (24/7) 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menyimpulkan, Di adanya Tren kenaikan pembeli Ke segmen tersebut, maka konsumen Ke Indonesia tidak hanya mencari Kendaraan Pribadi Di fungsionalitas saja, melainkan berdasarkan kriteria harga.

“Artinya, Pada ini Untuk Kebugaran market yang challenging ini, kustomer yang membeli kendaraan Ke Indonesia, itu melihat kendaraan tidak hanya fungsional, tapi juga affordable,” tuturnya.

Komentar Hari sejalan Di Kebugaran pasar Ke Indonesia Untuk beberapa bulan belakangan. Daihatsu Sigra Di harga Ke bawah Rp300 juta memimpin pasar penjualan Kendaraan Pribadi Untuk negeri Sebelum Januari 2024.

Untuk data Gaikindo, setidaknya Untuk lima bulan terakhir yaitu Januari-Mei, Daihatsu gagah perkasa berada Ke deretan atas pengiriman Kendaraan Pribadi tiap bulan.

Barulah Ke Juni, takhta Sigra ditempati Dari Kijang Innova yang berbeda 188 unit Di Sigra.

Justru, Ke hari ketujuh pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, komposisi SPK Daihatsu lebih dominan Hingga kendaraan Ke bawah Rp300 juta.

Hari mengungkapkan Ke Rabu (24/7) Daihatsu sudah meraih total 162 SPK. Model Sigra merajai penjualan yaitu 31 persen Setelahnya Itu disusul Terios 13 persen.

Daihatsu Sigra dibanderol mulai Di Rp 139 Juta Sebagai varian dasar 1.0 D MT dan naik hingga Rp 182,6 Juta Sebagai varian tertinggi. Sedangkan Xenia djual mulai Rp 222 jutaan hingga Rp 279 jutaan.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Ke Bawah Rp300 Juta Paling Laku