Comeback, Maman Mantra Berhasil Lawan Agus Dragon Fighter

Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Comeback, Maman Mantra Berhasil Lawan Agus Dragon Fighter / Foto: (@biliar_indonesia)

Laga hari ketiga Putaran Preliminary Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar Di hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Maman Didalam Skuad Mantra dan Agus Didalam Skuad Dragon Fighter.

Beraksi Di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Maman memulainya Didalam break yang sangat manis. Berencana tetapi, Agus perlahan mulai menemukan ritme permainannya. Bola Bagi bola berhasil dimasukkan olehnya Supaya sukses menutup gim pertama Didalam Kemenangannya.

Agus masih tampil dominan Di gim yang kedua. Manajer Didalam Skuad Dragon Fighter ini Didalam cepat menutup gim kedua Didalam Kemenangannya 2-0 atas Maman.

Di gim ketiga, Agus kembali tampil dominan Dari awal. Tapi sayangnya, dia gagal memasukan bola sembilan. Kesempatan emas itu tidak disia-siakan Didalam Maman Supaya memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Agus lagi-lagi tampil mendominasi Di gim yang keempat. Tetapi, dia kembali melakukan Kesalahan Individu Setelahnya gagal memasukan bola delapan. Sampai Di akhirnya, Maman berhasil memanfaatkan Potensi yang ada dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di gim kelima, giliran Maman yang tampil sangat nyaman Dari awal. Agus pun dibuat tak berkutik olehnya. Alhasil, Manajer Didalam Skuad Mantra itu sukses membalikan keadaan Didalam unggul 3-2 atas Agus.

Kedua Manajer berlaga cukup ketat Di gim keenam. Tetapi Di akhirnya, Maman berhasil keluar Didalam tekanan tersebut dan memperlebar keunggulannya menjadi 4-2. Di gim ketujuh, Agus sejatinya tampil apik.

Tetapi, Manajer Didalam Skuad Dragon Fighter itu lagi-lagi melakukan Kesalahan Individu disaat bola terakhir. Maman pun lagi-lagi mampu memanfaatkan momen emas itu dan menambah keunggulannya atas Agus menjadi 5-2.

Perlahan, Agus mampu memangkas jarak ketertinggalannya. Manajer Didalam Skuad Dragon Fighter itu sukses merebut Kemenangannya Di gim kedelapan dan sembilan yang sekaligus mengubah kedudukan kini menjadi tertinggal 4-5 Didalam Maman.

Pertarungan sengit tersaji Di gim Hingga-10. Tetapi Di akhirnya, Maman berhasil menutup Laga Didalam Kemenangannya usai merebut gim 10. Manajer Didalam Skuad Mantra itu menutup Laga Didalam Kemenangannya akhir 6-4 atas Agus.

Laga Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih Berencana terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung Di Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback, Maman Mantra Berhasil Lawan Agus Dragon Fighter