Prabowo dan Anies Diundang Ke Kongres III Nasdem

Partai Nasdem bakal mengundang Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan Ke Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar Di akhir Agustus 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Nasdem bakal mengundang Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan Ke Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar Di akhir Agustus 2024.

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya Akansegera mengundang Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto dan Pemimpin Negara Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) Ke Kongres III. Sedianya, Prabowo Akansegera hadir Di Di penutupan Kongres III Nasdem.

“Pak Prabowo memang kita undang dan sudah diterima beliau. Di Di penutupan Pak Prabowo bakal hadir dan pembukaannya Dari Pemimpin Negara Jokowi,” ujar Sahroni Di ditemui Ke Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sahroni mengatakan pihaknya juga Akansegera mendatangkan Anies Ke Kongres III Nasdem. Ia pun tak persoalkan bila Anies dan Prabowo bertemu Untuk forum tersebut.

“Nanti Di Di bersamaan Pak Anies dan Pak Prabowo datang, namanya silaturahmi ya boleh-boleh aja. Kan enggak dilarang,” jelas Sahroni.

Menurutnya, pertemuan sejumlah rival Ke Pilpres 2024 Di Kegiatan Kongres III Nasdem tak ada bedanya Bersama perayaan Harlah Ke-26 PKB.

“Seperti kemarin Ke Harlah PKB, kan semua pihak ketemu Ke sana. Itu silaturahmi,” terang Sahroni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo dan Anies Diundang Ke Kongres III Nasdem