Bertemu Ri Prancis, Prabowo Bahas Perlindungan Internasional

Menhan Prabowo Subianto menemui Ri Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Prabowo Menyoroti seputar Permasalahan-Permasalahan Perlindungan Internasional. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pembantu Ri Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Ri Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Di kunjungan tersebut, Prabowo bakal Menyoroti seputar Permasalahan-Permasalahan Perlindungan Internasional.

Prabowo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prancis Lantaran telah menjadi tuan Tempattinggal Di perhelatan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, yang berlangsung Di 24 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Prabowo meyakini, Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 ini Akansegera berlangsung Bersama baik lantaran kerja sama Bersama semua pihak termasuk juga para Olahragawan Di seluruh dunia.

“Kami yakin bahwa Pesta Aktivitasfisik ini Akansegera sukses besar, menampilkan bakat luar biasa Bersama para Olahragawan Bersama seluruh dunia dan menyatukan Bangsa-Bangsa Di semangat persahabatan dan Kejuaraan yang sesungguhnya,” kata Prabowo.

Diketahui, hubungan Ditengah Indonesia dan Prancis ini juga telah berjalan Bersama baik Sebelumnya, dan Akansegera Lebihterus diperkuat Di berbagai aspek Di antaranya modernisasi alutsista, industri Lini Pertahanan, Pembelajaran, dan Pertarungan Persahabatan, serta forum dialog.

“Kami mengapresiasi Yang Mulia, Ri Macron, yang berperan penting dan aktif Di Prestasi hubungan bilateral Ditengah kedua Bangsa,” katanya.

“Saya yakin kapasitas Yang Mulia sebagai Ri Akansegera terus mempertahankan dan Memperbaiki kerja sama Ditengah Indonesia dan Prancis,” tegasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bertemu Ri Prancis, Prabowo Bahas Perlindungan Internasional