Bisnis  

Sumber Kekayaan Kamala Harris, Perempuan Pertama yang Kini Mengincar Gedung Putih

Kamala Harris Memperkenalkan niatnya Untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Negara AS menggantikan Joe Biden Untuk bursa pencalonan Partai Demokrat. FOTO/Forbes

JAKARTAKamala Harris merupakan perempuan pertama yang mengincar Gedung Putih. Harris Memperkenalkan niatnya Untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Negara Amerika Serikat (AS), menggantikan Joe Biden Untuk bursa pencalonan Partai Demokrat Setelahnya keputusannya yang mengejutkan Untuk keluar Untuk persaingan. Dia telah Merasakan banyak Pemberian Untuk para tokoh penting Partai Demokrat.

Harris memperoleh USD218.000 per tahun sebagai wakil Kepala Negara dan kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD8 juta atau setara Rp130 miliar sebagian besar Untuk kepemilikan Rumah bernilai jutaan Kurs Mata Uang Amerika Ke California yang dibeli Di suaminya, Doug Emhoff Ke 2012.

Baca Juga: Kamala Harris Berencana Bersihkan Semua Loyalis Biden Jika Memenangkan Pemilihan Umum AS

Menurut Forbes, nilai Rumah tersebut telah melonjak Untuk Disekitar USD1 juta Ke 2021 menjadi Disekitar USD4,4 juta tahun 2024. Harris juga telah memperoleh lebih Untuk USD500.000 Untuk bentuk uang muka Untuk Bacaan-Bacaan yang ia terbitkan Sebelumnya menjabat.

Harris menjadi terkenal sebagai jaksa penuntut Ke California, memulai karier hukumnya Ke kantor jaksa distrik Alameda County Setelahnya Merasakan gelar J.D. Untuk U.C. Hastings Ke 1989. Tahun 2004, ia menjadi Jaksa Daerah San Francisco, Ke mana ia memperoleh gaji sebesar USD140.000 per tahun, gaji yang Menimbulkan Kekhawatiran menjadi lebih Untuk USD200.000 Ke 2010.

Ketika ia terpilih sebagai Jaksa Agung California Ke 2010, jabatan tersebut disertai Di pemotongan gaji menjadi USD159.000. Di dia bergabung Di Senat AS Ke 2017, Harris mulai Merasakan USD174.000 per tahun.

Baca Juga: Utang Membengkak, Bank Indonesia AS Tekor Lebih USD1 Triliun

Melansir Time Magazine, ia Memiliki Di USD250.000 dan USD500.000 Ke rekening tabungan dan jumlah yang sama Ke rekening pensiun, ditambah uang pensiun Untuk pekerjaannya Ke layanan publik Di total Disekitar USD1 juta.

Ketika ia mencalonkan diri sebagai Kepala Negara Untuk pemilihan pendahuluan Partai Demokrat Ke Pemilihan Umum 2020, kekayaan bersih Harris diperkirakan mencapai USD6 juta Kurs Mata Uang Amerika, didorong Di Emhoff, yang menurut Forbes menghasilkan hampir satu juta Kurs Mata Uang Amerika per tahun Untuk pekerjaannya sebagai pengacara hiburan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sumber Kekayaan Kamala Harris, Perempuan Pertama yang Kini Mengincar Gedung Putih