Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal

Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI) Ditengah merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily

JAKARTA – Kecerdasan Buatan (AI) memang Untuk Merasakan revolusi besar dan mengubah lanskap Usaha secara signifikan. Implementasi AI kini merambah Ke berbagai sektor, Untuk Pabrik hingga layanan keuangan, membawa efisiensi, Perkembangan, dan Potensi Mutakhir yang tak terbatas.

Keahlian tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Bersama gandeng Salesforce, CRM AI, Sebagai Memperbaiki layanan pelanggannya Melewati integrasi Gadget AI generatif.

Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Sebagai memberdayakan Skuat Untuk memahami perilaku pelanggan dan Mendorong layanan yang lebih personal Di seluruh platform.

“Bersama menggunakan solusi Untuk Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Meneliti dan Memutuskan tindakan Pada data pelanggan secara real-time Untuk satu platform, serta Memberi layanan dan Pengalaman Hidup pelanggan yang unggul, Malahan ketika jaringan kami berkembang pesat Di seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.

Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Untuk mengelola dan memprioritaskan Perkara Pidana Hukum layanan pelanggan, berkontribusi Memperbaiki waktu respons layanan yang lebih cepat dan Mengurangi waktu penyelesaian sebesar 73%.

Sebagai contoh pemanfaatan Keahlian ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Sebagai menangani Disekitar 90% Keterlibatan pelanggan Di WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Sebagai berkomunikasi.

Di Perkara Pidana Hukum-Perkara Pidana Hukum yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Perkara Pidana Hukum tersebut Ke agen layanan yang sesuai, yang Lalu mencatat Perkara Pidana Hukum tersebut Di Service Cloud dan Sebagai segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.

Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Di seluruh lini bisnisnya Sebagai menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Terkait Bersama proses tersebut.

“Penggunaan AI Dari Lion Parcel Bersama Salesforce menjadi contoh bagaimana Keahlian ini dapat mempersonalisasi Pengalaman Hidup pelanggan Untuk skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Sebagai menjadi Manajer Pengiriman terdepan Di Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal