Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Kepala Negara PKS Serahkan SK Sebagai Bakal Kandidat Gubernur dan Wagub Sumbar

Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK Sebagai bakal Kandidat Kepala Lokasi dan Wakil Kepala Lokasi Provinsi Sumatera Barat serta 12 Lokasi lainnya. Foto: Ist

JAKARTA – Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Sebagai bakal Kandidat Kepala Lokasi dan Wakil Kepala Lokasi Provinsi Sumatera Barat serta 12 Lokasi lainnya. Penyerahan SK dilakukan Di Mercure Hotel Convention Centre Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 12 Lokasi yang diserahkan SK Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 yakni Kota Padang, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Gayo Lues, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Agam, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Batu Bara, Kota Subulussalam, serta Kota Lhokseumawe.

Penyerahan SK dilakukan berbarengan Didalam Pembukaan Bimtek 7 Anggota DPRD se-Sumatera Pada Utara yang berlangsung Dari 24-27 Juli 2024.

Syaikhu mengatakan, Dukungan yang diberikan agar dapat dilaksanakan Didalam sebaik-baiknya. PKS memastikan mesin partai dan seluruh kader bergerak Didalam segenap kekuatan yang ada Sebagai memastikan Mengalahkan Untuk setiap bakal Kandidat yang didukung.

Dia juga meminta Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Tifatul Sembiring melakukan segala hal agar Mengalahkan dapat direalisasikan Di seluruh Pemilihan Kepal Adaerah yang PKS Sumbagut ikut serta Di dalamnya.

“Secara khusus saya meminta kepada Pak Tifatul dan seluruh jajaran BPW Sumbagut Sebagai dapat mengkoordinir struktur dan kader agar bakal Kandidat kepala Lokasi yang telah diserahkan SK-nya hari ini dapat meraih Mengalahkan,” ujar Syaikhu.

Tifatul menuturkan seluruh struktur dan kader siap memenangkan seluruh Pemilihan Kepal Adaerah Di Daerah Sumbagut Didalam seluruh kemampuan yang ada secara maksimal.

“Kami siap melaksanakan perintah Kepala Negara PKS Sebagai memenangkan seluruh Pemilihan Kepal Adaerah yang PKS ikut terlibat Di Daerah Sumbagut sebagaimana yang beliau sampaikan Untuk arahannya tadi,” katanya.

Untuk kesempatan tersebut hadir juga Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut Irfan Aulia, Anggota Lembaga Legis Latif Fraksi PKS Bakal Kandidat Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Bakal Kandidat Wakil Gubernur Sumbar Vasco Ruseimy Untuk Partai Gerindra, Bakal Kandidat Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan sejumlah bakal Kandidat kepala Lokasi lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Kepala Negara PKS Serahkan SK Sebagai Bakal Kandidat Gubernur dan Wagub Sumbar