Officeless Operating System Siap Dipakai Untuk Kembangkan Gadget Lunak

Officeless Operating System. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Mekari, perusahaan software-as-a-service (SaaS), Mengeluarkan akuisisi Jojonomic, perusahaan yang Menyusun solusi tanpa kode yaitu Officeless Operating System, Ke Jumat, 21 Juni 2024 Hingga Jakarta.

BACA JUGA – Bahayanya Pakai Software Bajakan

Akuisisi ini Akansegera memperluas solusi dan layanan digital Mekari yang dihadirkan Untuk mengakselerasi transformasi digital dan Perkembangan berkesinambungan Usaha Hingga Indonesia.

Suwandi Soh, CEO Mekari, mengatakan bahwa akuisisi ini didasari Di misi bersama, yaitu mengakselerasi transformasi digital berbagai Usaha dan mempertajam kemampuan digital para profesional Hingga Indonesia Di Menampilkan solusi dan layanan berbasis Keahlian yang inovatif, agile, dan scalable.

“Kami bangga Mengeluarkan akuisisi Jojonomic yang kami percaya Akansegera membawa manfaat Untuk dunia usaha. Melewati akuisisi ini, kami dapat menggabungkan kekuatan dan Kepentingan kami Untuk Menyusun solusi terintegrasi berbasis awan yang memenuhi kebutuhan kompleks dan unik beragam Usaha Hingga lintas industri,” tambahnya.

Samping Itu, akuisisi Akansegera membuka jalan Untuk kustomisasi dan integrasi lintas produk yang disesuaikan Di permintaan Usaha, terutama perusahaan besar.

Samiaji Adisasmito, CEO Jojonomic, mengatakan bahwa akuisisi ini Akansegera memungkinkan Lebihterus banyak Usaha mengakses Officeless Operating System, sebuah platform no-code dan low-code yang memungkinkan Usaha menciptakan software Gadget Lunak secara efisien, Malahan tanpa pengetahuan mendalam tentang Pembuatan kode.

“Jojonomic berkomitmen Untuk terus Menyusun Officeless Operating System agar semua Pemakai kami dan Mekari dapat memanfaatkan platform Keahlian tersebut Untuk merancang Gadget Lunak yang Akansegera memudahkan mereka Memberi hasil kerja terbaik Untuk Perkembangan Usaha,” tambahnya.

Suwandi Lalu menambahkan bahwa Officeless Operating System yang kini tersedia lewat Mekari Akansegera membuka Potensi Terbaru Untuk Usaha, baik Usaha Mikro Kecil dan perusahaan besar, Untuk memperluas pemanfaatan solusi digital Hingga seluruh proses dan Karya Usaha.

“Kami Merangsang Usaha Hingga Indonesia Untuk Meningkatkan implementasi solusi digital Hingga berbagai operasional Usaha Lantaran adopsi Keahlian hari ini Akansegera menjadi fondasi Untuk penguasaan Keahlian masa Di, khususnya Kecerdasan Buatan (AI), atau kecerdasan buatan,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Officeless Operating System Siap Dipakai Untuk Kembangkan Gadget Lunak