Bisnis  

MNC Leasing Bahas Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri

MNC Leasing bersama PT Mas Automobil Sejahtera Melakukan Kegiatan Instagram Live Didalam tema Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri Rabu, 24 Juli 2024 Melewati akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id. FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia ( MNC Leasing ) bersama PT Mas Automobil Sejahtera Melakukan Kegiatan Instagram Live Didalam tema “Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri”. Kegiatan ini berlangsung Ke Rabu, 24 Juli 2024 Melewati akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id.

Kegiatan ini Menampilkan dua narasumber yang kompeten Ke bidangnya, yaitu Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing dan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera. Keduanya berbagi pandangan mengenai peran penting industri multifinance Untuk Mendorong Kemajuan sektor industri Ke Indonesia.

Untuk diskusi yang Memikat ini, para peserta instagram live Merasakan wawasan mengenai tantangan dan Kemungkinan yang dihadapi industri multifinance Untuk mendukung Kemajuan sektor industri, solusi pembiayaan inovatif yang ditawarkan Dari MNC Leasing Sebagai memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri, serta kolaborasi strategis Di perusahaan multifinance dan pelaku industri Untuk Mendorong Kemajuan ekonomi. Kegiatan Instagram Live ini terbuka Sebagai umum dan ditujukan Untuk para pelaku usaha, pengusaha, serta Kelompok yang tertarik Didalam perkembangan industri multifinance Ke Indonesia.

“Kami sangat antusias Melakukan Kegiatan ini, Melewati Instagram Live ini, kami ingin Menyediakan pemahaman yang lebih baik kepada Kelompok mengenai peran penting multifinance Untuk Mendorong Kemajuan ekonomi. Kami juga ingin membuka Kemungkinan kerjasama yang lebih luas Didalam para pelaku industri.”disampaikan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

“Kolaborasi Di industri multifinance dan sektor industri sangat penting Sebagai Mendorong Kemajuan ekonomi yang berkelanjutan. Kami berharap Kegiatan ini dapat menjadi wadah Sebagai berbagi pengetahuan dan Penghayatan, serta memperkuat sinergi Di kedua pihak.” Disampaikan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera.

MNC Leasing Akansegera terus Melakukanupaya Sebagai menjadi pemimpin pasar Untuk industri pembiayaan Ke Indonesia Didalam 3 Usaha utamanya Pada ini yaitu asset based financing, factoring & supply chain, serta pembiayaan syariah. MNC Leasing berkomitmen Sebagai Menyediakan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif Sebagai bersama membangun Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Leasing Bahas Peran Multifinance Untuk Mendukung Kemajuan Sektor Industri