Meghan Markle Tolak Kembali Hingga Inggris, Khawatir Bersama Keselamatannya

Meghan Markle menolak kembali Hingga Inggris bersama Pangeran Harry. Ini Lantaran ia khawatir Bersama keselamatannya Di Melakukan Kunjungan Hingga kampung halaman sang suami. Foto/People

INGGRIS Meghan Markle menolak kembali Hingga Inggris bersama Pangeran Harry Sebagai Berpartisipasi Untuk Invictus Game yang Berencana digelar Ke Birmingham Ke 2027. Ini Lantaran ia khawatir Bersama keselamatannya Di Melakukan Kunjungan Hingga kampung halaman sang suami.

Pasalnya, mantan Seniman itu tidak mempunyai jaminan Perlindungan Pada berada Ke Inggris. Walaupun hadir Ke Invictus Game Sebelumnya Itu dan mendukung Pangeran Harry yang ikut mendirikan Kegiatan tersebut, Meghan Markle belum kembali Sebagai urusan Usaha Dari ia dan suaminya mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan yang bekerja Ke 2020.

Ke bulan Februari, Harry dikabarkan kalah Untuk gugatan Lembaga Proses Hukum Tinggi Di pemerintah atas haknya Di perlindungan polisi yang didanai Bangsa. Mulai Bersama Di Itu ia hanya melakukan beberapa perjalanan singkat kembali Hingga Inggris, termasuk Sebagai peringatan 10 tahun Invictus Games Ke bulan Mei tahun ini.

Dilansir Bersama Express, Jumat (26/7/2024), Untuk pernyataan saksi, pangeran 39 tahun itu mengatakan kepada hakim bahwa ia tidak mampu membawa anak-anaknya, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet Hingga Inggris. Harry juga tidak bisa menempatkan istrinya Untuk bahaya Lantaran tidak ada pengamanan.

Foto/Getty Images

Banding masih Untuk proses, tetapi jika anak kedua mendiang Putri Diana ini kalah, hal itu dapat menimbulkan dilema Untuk Harry dan Meghan. Invictus Game sendiri telah menjadi salah satu ajang Latihan bersama mereka yang paling terkenal Dari pasangan tersebut mulai berpacaran.

Kegiatan yang diadakan setiap dua tahun ini mempertemukan personel militer dan veteran yang terluka Bersama seluruh dunia Untuk berbagai cabang Latihan. Rencananya, Invictus Game Berencana diselenggarakan Ke National Exhibition Centre (NEC) Ke Birmingham dan menjadi pertama kalinya diadakan Ke Inggris Dari Duke of Sussex Melakukan Seri perdana Ke London Ke 2014.

Harry dan Meghan pindah Hingga AS Setelahnya berhenti menjadi anggota kerajaan yang bekerja. Adik Pangeran William ini Mulai Bersama Di Itu Berkata kekhawatiran bahwa keluarganya Berencana terancam jika ia membawa mereka Hingga Inggris Lantaran hilangnya jaminan keamanannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Tolak Kembali Hingga Inggris, Khawatir Bersama Keselamatannya