Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA


Jakarta

Eka Hospital BSD telah dipercaya sebagai mitra Kesejaganan resmi Bersama PSBS Biak Di persiapan mereka Berusaha Mengatasi Kejuaraan Kejuaraan-1 yang Berencana datang. Sebanyak 29 Olahragawan PSBS menjalani pemeriksaan Medical Check Up (MCU) Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Di Eka Hospital BSD.

Sebagai Skuat yang mewakili tanah Papua dan Terbaru-Terbaru ini berhasil promosi Di Kejuaraan-1 Sesudah menjadi Kampiun Kejuaraan-2, tak hanya itu, beberapa Olahragawan Skuat juga ikut andil sebagai Olahragawan inti Regu nasional sepakbola Indonesia, PSBS Biak memprioritaskan Kesejaganan dan Kondisifisik atletnya.

MCU PCMA dilakukan sesuai Bersama parameter dan standar yang ditetapkan Bersama Asian Football Confederation (AFC), termasuk tes darah, pemeriksaan jantung, treadmill, tes fungsi paru-paru, serta pemeriksaan functional test yang melibatkan Pelatihan Sebagai mengukur Kondisifisik dan gerakan dasar.


Seperti diketahui. Eka Hospital dilengkapi Bersama Eka Gym, yaitu pusat Kondisifisik yang tidak hanya membantu Di pelatihan fisik tetapi juga Di proses diagnosis. Langkah Pelatihan Di Eka Gym dipimpin langsung Bersama Praktisi Medis spesialis kedokteran Aktivitasfisik Sebagai memastikan bahwa Pelatihan yang dilakukan sesuai Bersama kebutuhan dan Situasi fisik Olahragawan, Agar proses Pelatihan tidak Berencana berakhir sia-sia.

Sebagai official medical partner PSBS Biak, Eka Hospital berkomitmen Sebagai mengawal Kesejaganan dan Keadaan seluruh Olahragawan Di Kejuaraan berlangsung, Bersama fasilitas dan Ilmu Pengetahuan medis yang dimiliki, Eka Hospital siap Menyediakan layanan terbaik.

Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Eka Hospital dr Donny Kurniawan, SpKO menegaskan layanan yang ditawarkan Eka Hospital Sebagai MCU PCMA sangat berkualitas Bersama Dukungan multispesialis termasuk ortopedi, sports medicine, jantung dan lainnya.

“Untuk saya, ini adalah langkah yang baik Untuk PSBS Sebagai memulai langkahnya Di Kejuaraan-1, Bersama bekerja sama Bersama Eka Hospital, Skuat ini Menunjukkan kepedulian Pada standar Kesejaganan atletnya. Saya pernah menjadi Praktisi Medis Regu sepak bola, layanan yang ditawarkan Eka Hospital sangat baik, selain mencakup multi spesialis, juga didukung Bersama Ilmu Pengetahuan terbaik seperti pemeriksaan body composition serta DXA (Dual-energy X-ray Absorptiometry) yang digunakan sebagai gold standard Sebagai mengetahui secara akurat massa otot Olahragawan, limb symmetry index Bersama handheld dynamometer dan motion analysis, Y-balance composite score, dan berbagai fasilitas pemeriksaan lain jika dibutuhkan”, ungkap dr Donny, Di keterangan tertulis, Rabu (24/7/2024).

Sambil Itu, VP Operation PSBS Tigorshalom Boboy menambahkan kerja sama ini merupakan Pada Bersama komitmen Skuat Sebagai memastikan bahwa Kesejaganan dan Kondisifisik para Olahragawan tetap terjaga Di setiap Kejuaraan.

“Pemeriksaan Kesejaganan rutin adalah langkah penting Di persiapan kami Di Kejuaraan, Lantaran kami sadar Kesejaganan para Olahragawan merupakan prioritas utama,” kata Tigorshalom.

Kerjasama Antara PSBS Biak dan Eka Hospital tidak hanya bertujuan Sebagai memastikan Prestasi terbaik Di lapangan tetapi juga Sebagai memperlihatkan komitmen mereka Pada standar Kesejaganan yang tinggi Di Aktivitasfisik sepakbola Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA