Aku Pukul KO Saul Canelo Alvarez

Edgar Berlanga berkoar memukul KO Saul Canelo Alvarez Di pertarungan Bersaing gelar kelas menengah super Di 14 September mendatang. Edgar Berlanga menyombongkan diri Sesudah resmi ditetapkan sebagai lawan Saul Canelo Alvarez berikutnya. ”Saya layak berada Di sini, dan saya Berencana mengejutkan dunia dan membungkam para pengkritik Bersama Memberi penampilan yang luar biasa dan memukul KO Canelo Alvarez Di 14 September,”sumbar Edgar Berlanga.

Edgar Berlanga yang belum terkalahkan termotivasi Sebagai membuktikan jika tinju Puerto Rico lebih baik Bersama Meksiko. ”Saya Berencana membuktikan bahwa warisan Puerto Rico saya melebihi tinju Meksiko, Bersama Gomez, Trinidad, Cotto, dan sekarang Berlanga. Saya Berencana merebut kembali apa yang menjadi hak kami. Saya siap Sebagai menjadikan ini pertarungan bersejarah, melanjutkan persaingan terbesar Di dunia tinju: Puerto Rico vs Meksiko,”ujarnya.

Sesudah berbulan-bulan menjadi rebutan dan spekulasi mengenai siapa yang Berencana Berjuang Bersama Kampiun dunia kelas menengah super tak terkalahkan, Saul Canelo Alvarez, sang petinju dan promotornya mengkonfirmasi Di hari Kamis bahwa Canelo Berencana bertarung melawan Edgar Berlanga Di tanggal 14 September Di Las Vegas. Petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO), telah Memperhatikan Berlanga (22-0, 17 KO) Di berminggu-minggu, Bersama tujuan Sebagai pertarungan persaingan Di Meksiko dan Puerto Rico yang Berencana berlangsung Di akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko – yang telah menjadi agenda utama Di kalender pertarungan tahunan Canelo.

Terlepas Bersama keinginan penantang wajib kelas menengah super WBC, David Benavidez, Sebagai bertarung melawan Canelo Alvarez, serta kemungkinan pertarungan melawan William Scull dan beberapa opsi lainnya, Canelo – baik atau buruknya – memilih Berlanga, yang kini menjadi penantang wajib Pangkat satu WBA. ”Saya sangat senang Bersama pertarungan Di Meksiko dan Puerto Rico ini,” kata Saul Canelo Alvarez.

”Sangat menyenangkan menjadi Dibagian Bersama pertarungan hebat lainnya Di Meksiko dan Puerto Rico Di Di ring, Lantaran secara historis kami selalu menawarkan pertarungan yang tak terlupakan dan penuh semangat. Saya bangga dapat berkontribusi Di warisan ini, dan Berjuang Bersama lawan seperti Edgar Berlanga Berencana menambah kegembiraan dan makna Bersama ajang ini.”

Para kritikus telah menyoroti keengganan Canelo Alvarez Sebagai bertarung melawan Benavidez dan meremehkan Berlanga sebagai lawan yang terlalu hijau Untuk Alvarez, seorang Kampiun empat divisi dan petinju Bersama Pencapaian pound-for-pound, yang Kendati Menunjukkan tanda-tanda penurunan, tetap menjadi salah satu petinju elit tinju Di usianya yang Ke-34 tahun.

Kendati Berlanga, 27 tahun, Mutakhir-Mutakhir ini berhasil melewati tantangan tersulitnya sampai Pada ini, Bersama mencetak KO Di ronde keenam atas Padraig McCrory Di bulan Februari, ia belum pernah Berjuang Bersama siapa pun yang berada Di kelas yang sama Bersama Canelo Alvarez. Di akhirnya, kekuatan Berlanga – yang memulai kariernya Bersama 16 KO Di ronde pertama secara beruntun – serta keturunan Puerto Rico membuatnya menjadi lawan yang layak (dan Karenanya cocok) Untuk Canelo. ”Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” kata Berlanga.

Pertarungan yang Berencana berlangsung Di T-Mobile Arena, Vegas – Di mana Canelo Alvarez telah bertarung sebanyak sembilan kali, termasuk empat Bersama lima laga terakhirnya – Berencana menjadi tayangan utama Di Kegiatan PBC PPV Di Prime Video. Di laga pendukung utama, Erislandy Lara Bersama Kuba Berencana mempertahankan gelar Kampiun kelas menengahnya melawan mantan pemegang dua gelar Kampiun dunia asal Puerto Rico, Danny Swift, Di pertarungan 12 ronde.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aku Pukul KO Saul Canelo Alvarez