Wisata  

Incar Turis China, Malaysia Jadikan Superstar China Fan Bingbing Duta Wisata Internasional



Jakarta

Untuk Menarik Perhatian perhatian dan kunjungan turis China Ke Malaysia, Melaka menggaet Fan Bingbing, Seniman ternama Ke China Didalam Sebab Itu duta Wisata Internasional.

Diberitakan Straits Times, Minggu (30/6/2024) Fan secara resmi memulai hari pertamanya sebagai duta Visit Melaka 2024 Ke 14 Juni Ke ibu kota Bangsa Pada Kota Melaka. Kedatangannya langsung disambut ratusan orang Ke gedung ikonik Stadthuys Ke kawasan Bandar Hilir.

Di kunjungannya itu, Fan mengenakan kebaya Nonya (Pengganti nasional wanita Malaysia) dipadukan Didalam rok batik warna teal, mengikuti sesi temu sapa Ke berbagai lokasi. Serta dia dijadwalkan Melakukan Kunjungan Ke situs Wisata Internasional dan peninggalan sejarah Ke 14 hingga 16 Juni.


[Gambas:Instagram]

Fan yang Memiliki 63 juta pengikut Ke Weibo dan sangat populer Ke Asia. Didalam Sebab Itu harapannya, Didalam popularitas sebesar itu mampu mempromosikan Malaysia, khususnya Melaka kepada para fansnya.

“Fan Bingbing berpengaruh dan para penggemarnya Akansegera mengikutinya, Supaya menempatkan Melaka Ke keuntungan,” kata Ketua Pembantu Presiden Tim Menteri Melaka Datuk Imbang Ab Rauf Yusoh.

Tahun lalu, Melaka kedatangan 8,63 juta wisatawan, Meresahkan 42,77% dibandingkan tahun 2022 Didalam 204.000 wisatawan China. Berdasarkan data tahun ini, lebih Di 116.000 orang China Melakukan Kunjungan Ke Bangsa Pada itu Di bulan Januari hingga April tahun ini.

Fan Bingbing mengaku senang bisa Menyambut kepercayaan Sebagai mempromosikan wisata Melaka. Dia mengaku resah Didalam dunia Wisata Internasional yang hancur Sebab Penyebara Nmassal.

“Bagi saya, sungguh suatu kehormatan Sebagai ditunjuk sebagai Duta Wisata Persahabatan Melaka 2024. Sesudah Penyebara Nmassal, pikiran saya sangat tidak Damai, dan saya belum pernah bepergian Ke luar negeri,” ujar Bingbing.

“Akan Tetapi, Wisata Internasional pasca-Penyebara Nmassal menjadi hidup kembali, dan orang-orang pasti Akansegera memilih tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi Sebelumnya,” katanya.

Di akun Instagramnya, Fan membagikan beberapa foto Di berkeliling tempat wisata Ke Melaka. Mulai Di mengunjung ikon sejarah, minum es cendol, Melakukan Kunjungan Ke restoran mewah hingga Ke taman bermain.

Promosi Politik Ke Melaka bukanlah kali pertama Fan mempromosikan Wisata Internasional Ke kota-kota Asia Tenggara.

Ke bulan April, ia diundang menjadi tamu istimewa Ke Maha Songkran World Water Perayaan Seni 2024 Didalam Otoritas Wisata Internasional Thailand. Kegiatan tersebut menampilkan dia mengenakan kostum tradisional Thailand dan berdiri Ke atas kendaraan hias yang terbuat Di tuk-tuk yang dihiasi bunga Ke parade Songkran Ke Bangkok.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Incar Turis China, Malaysia Jadikan Superstar China Fan Bingbing Duta Wisata Internasional