Sudah 26 Hari Jenazah Zhang Zhi Jie Belum Dipulangkan Hingga China, Ada Apa?

Pebulu tangkis China, Zhang Zhi Jie. Foto: News CCTV

JAKARTA – Jenazah pebulu tangkis muda asal China, Zhang Zhi Jie, masih berada Ke Puskesmas Sardjito, Yogyakarta dan belum dipulangkan Hingga negaranya. Per hari ini, jenazah Zhang Zhi Jie sudah memasuki hari Hingga-26 atau hampir menyentuh satu bulan Sebelum kepergiannya.

Keberadaan jenazah Zhang Zhi Jie yang masih ada Ke Yogyakarta pun dikonfirmasi Kepala Humas dan Media PBSI , Broto Happy. Ia menyebut bahwa keluarga kembali meminta waktu satu minggu lagi.

“Sampai Di ini masih ada Ke RS Sardjito, keluarga masih minta waktu seminggu lagi,” ujar Broto Happy ketika dihubungi SINDOnews via telepon, Jumat (26/7/2024).

“Info Bersama panitia yang Ke Yogyakarta seperti itu, alasannya kami tidak tahu, tapi itu permintaan keluarga,” tambahnya.

Broto pun juga belum bisa memberi keterangan apa pun Yang Berhubungan Bersama sampai kapan jenazah Zhang Zhi Jie Berencana dipulangkan. Begitu juga Bersama Situasi jenazah yang nyaris sebulan berada Ke freezer.

“Bagaimana Situasi jenazah itu (hingga Di ini, red) saya juga kurang tahu, Sebab Yang Berhubungan Bersama medis,” lanjutnya

Zhang Zhi Jie meninggal dunia Di melakoni Kejuaraan beregu Ke Badminton Asia Junior Championships 2024 Ke GOR Amongrogo, Yogyakarta Ke Minggu 30 Juni 2024 lalu. Ia mengembuskan napas terakhir Sebab Merasakan henti jantung.

Mendiang sendiri sempat terjatuh Ke lapangan ketika berlaga melawan Olahragawan Bersama Jepang Kazuma Kawano. Ia Lalu dinyatakan meninggal dunia Di berada Ke RS Sardjito, Yogyakarta.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sudah 26 Hari Jenazah Zhang Zhi Jie Belum Dipulangkan Hingga China, Ada Apa?