Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Hingga Mega Kuningan

Jakarta

Disajikan Bersama cara unik, dimsum bakar Bersama balutan bumbu lada hitam ini ramai diantre banyak orang. Seperti apa rasanya?

Dimsum merupakan Citarasa tradisional China berupa pangsit dan Citarasa ringan lainnya yang disajikan Di bentuk kecil sekali suap. Di bahasa Kanton, dimsum artinya Citarasa kecil.

Umumnya dimsum disajikan Bersama cara dikukus Di wadah klakat bambu. Akan Tetapi, Lebihterus berkembangnya Gaya Masakan, penyajian dimsum pun kini Lebihterus banyak kreasinya.


Seperti yang belakangan ramai Dari Sebab Itu buruan Di foodies, yakni dimsum bakar. Dimsum bakar tersebut ditawarkan Dari gerai bernama RJM’99.

1. Ada Hingga bazar setiap hari Jumat

Gerai RJM’99 tersebut selalu hadir Hingga bazar Citarasa setiap hari Jumat. Lokasinya ada Hingga kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya Hingga Di Mall Bellagio.

Hingga bazar Masakan Citarasa ini lah gerai dimsumnya mulai ramai Lantaran penyajiannya yang unik. Berawal Di buruan karyawan kantoran hingga menjadi buruan semua orang.

Kepada detikFood (19/07/24) pemilik gerai mengatakan bahwa ia mulai buka gerai Sebelum 2019. Akan Tetapi, menu dimsum bakar ini Mutakhir ditawarkan Di akhir 2023.

2. Gerainya juga buka Hingga kantin

Dimsum bakar buka d bazar Masakan dan kantin. Foto: detikcom/Riska Fitria

Lebih Jelas, pemilik gerai mengatakan bahwa dimsum bakar ini tidak hanya buka Hingga hari Jumat saja. Sebelumnya, gerainya selalu buka Hingga kantin parkiran Hingga Mega Kuningan.

“Senin sampai Kamis kita juga buka Hingga kantin Didepan ini (tepat Hingga Didepan jalan bazar Citarasa berasa). Kita memang Sebelumnya buka Hingga sana. Cuma Jumat aja keluar Dari Sebab Itu Hingga bazar Citarasa,” tuturnya.

Hingga bazar Citarasa ini gerainya buka Disekitar jam 11:00 atau Sebelumnya salat Jumat sampai pukul 15:00.

Cita rasa dimsum bakar ada Hingga halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Hingga Mega Kuningan