Kemenangan Dunia Junior Derin Asaku Raih Unggul

Derin Asaku Sitorus meraih Unggul Ke Laga hari keempat Putaran Seleksi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024, Jumat (26/7/2024) / Foto: Pengurus Besar POBSI (@biliar_indonesia)

Derin Asaku Sitorus meraih Unggul Ke Laga hari keempat Putaran Seleksi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024, Jumat (26/7/2024). Pebiliar muda Indonesia ini Berhasil 6-2 atas Skuad RK87 Di Putaran 128 besar.

Mewakili klubnya, Amorty, Derin bermain gemilang Sebelum awal Laga. Dia mampu menyodok bola Di sangat efektif dan Di mudah mengamankan gim pertama.

Permainan gemilang terus ditunjukkan Dari Kemenangan Dunia Junior 10-Ball 2023 itu. Dia pun menyapu bersih gim kedua dan ketiga yang membuatnya menjauh Di Kelebihan 3-0.

Selepas itu, Aan Terbaru mulai Menyediakan perlawanan. Dia gantian memasukkan bola-bola yang ada Di sangat baik yang membuatnya memangkas ketertinggalan menjadi 1-3.

Akansegera tetapi, Derin langsung Menyediakan tekanan lagi. Dia hanya sekali Menyediakan Aan kesempatan Untuk menyodok Ke gim kelima Supaya dia kembali memperlebar Kelebihan menjadi 4-1.

Derin lagi-lagi Menunjukkan kemampuan hebatnya Ke gim keenam yang membuatnya unggul 5-1. Akan Tetapi Sesudah itu Aan sempat Merasakan sedikit napas Untuk mendekat Di angka 2-5.

Akan Tetapi, Derin tak memberi ampun kepada Aan Ke gim berikutnya. Dia Di mudah menyapu bersih semua bola yang ada Untuk mengunci kemenangannya Di skor 6-2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenangan Dunia Junior Derin Asaku Raih Unggul