Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Victoria Beckham dikabarkan Di mendekati Kate Middleton Bersama berencana mengirimkan produk Perawatan Medis. Meghan Markle pun dilaporkan tidak senang. Foto/Newsweek

INGGRIS Victoria Beckham dikabarkan Di mendekati Kate Middleton Bersama berencana mengirimkan produk Perawatan Medis Sebagai menyemangatinya Di Di kemoterapi yang Lagi dijalani. Meghan Markle pun dilaporkan tidak senang Bersama kedekatan mantan sahabat dan kakak iparnya itu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Meghan Markle tidak Berencana terima Bersama langkah yang diambil Victoria Beckham yang mendekati Kate Middleton. Hal ini mengingat keduanya pernah Didekat, Akan Tetapi kini persahabatan yang dulu hangat telah renggang dan tampaknya telah dingin.

Dilansir Bersama Express, Jumat (26/7/2024), ia diduga khawatir pasangan berpengaruh Inggris itu bisa membocorkan cerita tentangnya kepada pers. Ke Di Yang Sama, sebuah sumber Terbaru-Terbaru ini memberi tahu Heat World tentang Pemberian Victoria Di Di Kate Di berjuang melawan Gangguan kanker yang diidapnya.

“Victoria benar-benar khawatir tentang Kate, dan dia serta David telah mengirim banyak pesan Pemberian kepadanya. Akan Tetapi, Vic ingin melakukan sesuatu yang lebih dan ingin mengirim Kate paket Perawatan Medis yang berisi beberapa Produk favoritnya Bersama koleksinya sendiri, serta berbagai camilan lain yang dia tahu Berencana disukai Kate,” kata seorang sumber.

Foto/Express

“Ada banyak aturan seputar pengiriman hadiah kepada bangsawan, Bersama Sebab Itu Vic ingin memastikan hal itu dilakukan sebagai teman dan bukan atas nama bisnisnya, tetapi dia hanya ingin membantu menjaga semangatnya,” sambungnya.

Sumber tersebut Berkata bahwa istri David Beckham itu paham betul Bersama perasaan dan tekanan yang Di dialami Kate Di ini. Terlebih, sebagai bangsawan, putri 42 tahun itu selalu Untuk pengawasan dan sorotan mata.

“Dia Lagi Untuk misi Sebagai benar-benar mempererat persahabatan mereka, terutama Di David Lebih Didekat Bersama keluarga kerajaan,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar