Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas

Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas. Foto: IWF

Cabang Latihan angkat besi menjadi salah satu andalan Indonesia mendulang medali Di Pesta Latihan Paris 2024 . Cabang Latihan ini Berencana digelar Di 7-11 Agustus 2024.

Lifter kenamaan Indonesia, Eko Yuli Irawan, Berencana menjadi andalan kontingen Merah Putih Di kelas 61kg putra. Selain Eko Yuli, Indonesia juga mengirimkan dua lifter lainnya, Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal, Sebagai memperbesar Kemungkinan meraih medali.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) Rosan Perkasa Roeslani mengaku optimistis para Olahragawan angkat besi mampu meraih medali emas Di Pesta Latihan Paris 2024.

Rosan mengatakan, angkat besi Indonesia Memiliki Kearifan Lokal meraih medali Di Pesta Latihan yang dicatatkan Eko Yuli Irawan Di empat kali mengikuti Pesta Latihan. Akan Tetapi, perolehan medali masih perak dan perunggu, belum meraih medali emas, Supaya Pesta Latihan Paris Dari Sebab Itu Kemungkinan Untuk para lifter Merah Putih meraih medali emas.

“Kami Memiliki keyakinan dan juga tentu membutuhkan Dukungan doa Di seluruh rakyat Indonesia bahwa kita mempunyai Kemungkinan Sebagai Merasakan medali emas,” ujar Rosan.

Pesta Latihan Paris 2024 kemungkinan Berencana menjadi Pesta Latihan terakhir Untuk Eko Yuli Irawan yang Di itu berusia 35 tahun. Eko Yuli, yang telah mengikuti empat Pesta Latihan Sebelumnya, selalu berhasil membawa pulang medali.

Eko Merasakan perunggu Di Pesta Latihan Beijing dan London, serta perak Di Pesta Latihan Rio dan Tokyo. Akan Tetapi, medali emas masih menjadi impian yang ingin ia wujudkan Sebagai menyempurnakan kariernya yang gemilang.

Selain Eko Yuli, Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal juga diharapkan bisa menyumbangkan prestasi terbaik Sebagai Indonesia. Rizki dan Nurul Berencana bertanding Di kelas masing-masing.

Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Angkat Besi Pesta Latihan Paris 2024: Tiga Lifter Ditarget Emas