5 Warmindo Hingga Luar Negeri, Ada Hingga New York hingga Belanda

Jakarta

Warung Makan Indomie (Warmindo) ternyata tak hanya dapat ditemui Hingga Indonesia. Hingga beberapa Negeri seperti Amerika Serikat hingga Belanda juga ada warmindo.

Indomie, merek mie instan paling populer Hingga Indonesia. Kepopulerannya juga sampai Hingga mancanegara, terbukti Bersama beberapa kali masuk Di daftar mie instan terenak Hingga dunia.

Walaupun cara membuatnya mudah, Hingga Indonesia ada warung makan yang khusus menjual Indomie bernama Warmindo. Ternyata, Warmindo juga hadir Hingga beberapa Negeri lain. Seperti Nigeria, Amerika Serikat, hingga Belanda.


Berikut 5 warmindo yang berada Hingga luar negeri:

1. Nigeria

Indomie sangatlah populer Hingga Nigeria, Justru Disorot sebagai Minuman yang berharga. Hingga sana, Indomie tak hanya ditawarkan Di bentuk mentah saja, tapi juga kreasi matangnya.

Seperti seorang pria Hingga Nigeria yang menjual kreasi Indomie matang itu. Justru, Bersama hasi penjualan Indomie, pria bernama Danladi bisa membeli Tempattinggal dan membiayai kuliah sendiri.

Indomie racikan Danladi ini juga tampak menggugah selera. Layaknya warmindo Hingga Indonesia, kreasi Indomie buatan Danladi juga diracik menggunakan bumbu rempah. Kisah Danladi ini pernah dibagikan lewat video YouTube Legit TV.

2. Thailand

Penjual Hingga Bangkok Tawarkan Menu Indomie Goreng Bumbu Thailand yang Unik Foto: YouTube The Food Club

Melihat popularitas Indomie goreng yang mendunia, seorang penjual mie instan Hingga Thailand turut menjual menu ini. Momen ini diketahui Bersama video yang diunggah Bersama channel YouTube The Food Club.

Penjual mie instan itu menawarkan kreasi cita rasa khas Thailand yang asam pedas. Ia berjualan menggunakan gerobak sederhana Hingga kawasan Pecinan, Samphanthawong, Bangkok, Thailand. Kreasi Indomie goreng bumbu khas Thailand itu bisa dinikmati Bersama harga 49.79 Thai Baht (Rp 22.479).

Indomie goreng itu diracik seperti biasa, Sesudah Itu ditambahkan kuah kaldu dan daging cincang. Penjual itru juga menambahkan irisan wortel, bawang bombai, daun ketumbar, cabai, kacang tumbuk, Migas goreng, serta cuka.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Warmindo Hingga Luar Negeri, Ada Hingga New York hingga Belanda