Wisata  

Rancak Bana! Batik Air Buka Rute Padang-Kuala Lumpur



Padang

Maskapai Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) Berencana perkenalkan rute penerbangan Mutakhir yang menghubungkan Padang (PDG) Didalam Kuala Lumpur (KUL) secara non-stop.

Rute Mutakhir ini Berencana resmi mengudara perdana mulai 10 Agustus 2024. Penerbangan Mutakhir ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan perjalanan Komunitas Sumatera Barat yang ingin bepergian Hingga Malaysia.

Durasi perjalanan Mutakhir ini Berencana relatif singkat, Di 60 menit saja. Tentu penerbangan ini Berencana Memberi kemudahan Untuk Komunitas, pebisnis, dan wisatawan Untuk melakukan perjalanan Untuk Padang Hingga Kuala Lumpur Didalam cepat dan nyaman.


Bukan Hanya Itu, Batik Air juga menyediakan Hubungan penerbangan internasional yang luas Untuk Kuala Lumpur Hingga berbagai destinasi Di dunia.

“Rute Mutakhir ini merupakan Dibagian Untuk komitmen Batik Air Untuk terus mempermudah perjalanan internasional dan Memberi pelayanan terbaik Untuk penumpang. Ketersediaan adanya rute Padang-Kuala Lumpur ini diharapkan dapat Lebihterus memudahkan mobilitas Komunitas serta mendukung Perkembangan ekonomi dan Wisata Internasional Di Sumatera Barat,” ucap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro Untuk keterangannya, Jumat (26/7/2024).

Terbang Naik Batik Air Pulang Bawa Hadiah

Setiap pembelian tiket lewat Gadget Lunak BookCabin, traveler bisa berkesempatan Untuk Memperoleh aneka hadiah Menarik Perhatian, mulai Untuk 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9″ generasi Hingga-10, hingga 25 Garmin Vivoactive 5.

Setiap transaksi tiket penerbangan Didalam nilai minimal Rp 100.000 Berencana Memperoleh satu tiket undian. Berkesempatan Memperoleh nomor undian tambahan Didalam melakukan check-in online Lewat Gadget Lunak BookCabin.

Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka buat traveler Lewat Langkah undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 hingga 31 Juli 2024.

Berikut Jadwal Penerbangan Batik Air Padang-Kuala Lumpur:

1. Padang (PDG) – Kuala Lumpur (KUL) OD-333: Terbang 10.45 WIB, Tiba 13.00 MYT (Waktu Malaysia).

2. Kuala Lumpur (KUL) – Padang (PDG) OD-332: Terbang 09.40 MYT (Waktu Malaysia), Tiba 09.55 WIB.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rancak Bana! Batik Air Buka Rute Padang-Kuala Lumpur