Bisnis  

Tingkatkan Layanan Pelanggan, Gelegar PLN Mobile 2024 Kembali Digelar

PLN secara resmi Mengeluarkan Inisiatif Gelegar PLN Mobile 2024, Ke Sabtu (20/7) Hingga Cihampelas Walk, Bandung. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT PLN (Persero) secara resmi Mengeluarkan Inisiatif Gelegar PLN Mobile 2024 Di menawarkan beragam hadiah Menarik Perhatian Untuk para pelanggan setia PLN Mobile Ke Sabtu (20/7) Hingga Cihampelas Walk, Bandung. Di bertransaksi Melewati Inisiatif PLN Mobile , pelanggan berkesempatan Untuk Merasakan hadiah berupa 1 (satu) unit Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik, 5 (lima) unit Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik, 5 (lima) paket wisata religi, dan 5 (lima) logam mulia.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, Inisiatif Gelegar PLN Mobile 2024 merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan PLN Mobile.

“Sebagai bentuk apresiasi kami, semua pelanggan yang sudah bertransaksi berkesempatan Untuk Merasakan hadiah Gelegar PLN Mobile 2024,” kata Darmawan Di siaran pers, Jumat (26/7/2024).

Adapun, syarat Untuk mengikuti Inisiatif Gelegar PLN Mobile 2024 pun cukup mudah Hingga mana para pelanggan hanya perlu melakukan transaksi Melewati Inisiatif PLN Mobile. Sejumlah transaksi tersebut meliputi pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik, melakukan catat meter mandiri, pengisian daya Sepeda Listrik Hingga Stasiun Pengisian Sepeda Listrik Umum (SPKLU) hingga pembayaran tagihan ICONNET. Pelanggan yang telah bertransaksi nantinya Merasakan kupon undian yang Akansegera diundi Ke akhir tahun 2024.

Direktur Peritel dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengatakan, kegiatan Launching Gelegar PLN Mobile 2024 merupakan upaya Perseroan Untuk lebih mengenalkan Akses Mudah dan layanan Inisiatif PLN Mobile kepada seluruh kalangan Kelompok.

“Antusiasme luar biasa Di Kelompok Hingga Bandung dan sekitarnya yang mengikuti Kegiatan launching ini Dari pagi hingga malam. Acaranya pun kami kemas bervariasi agar PLN Mobile ini dikenal lebih banyak kalangan,” kata Edi.

Baca Juga: Sukses Digelar, PLN Mobile Color Run 2024 Diikuti 1.500 Pelari

Launching Inisiatif Gelegar PLN Mobile 2024 sukses Menarik Perhatian animo Kelompok Hingga mana lebih Di 7.000 orang turut serta Di beragam kegiatan seperti pound fit, push bike competition dan sajian Di UMK seperti Minuman, kerajinan batik, Kantong dan produk lainnya. Kegiatan juga dimeriahkan Di deretan Seniman Ibu Kota. Salah satu pengunjung Kegiatan Launching Gelegar PLN Mobile 2024, Anisa, mengaku terkesan Di kemeriahan Kegiatan.

“Kegiatan seru banget, ada hiburan Alunan, anak-anak senang. Kegiatan berjalan lancar. Anak saya ikut lomba push bike. Dia sudah biasa ikut push bike mulai Di 2018 dan 2021,” tutup Anisa.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Layanan Pelanggan, Gelegar PLN Mobile 2024 Kembali Digelar