Daftar Kendaraan Pribadi Merek China Siap Meluncur Ke GIIAS 2024


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini bakal Lebih banyak menampilkan merek Kendaraan Pribadi asal China. Sebagian sudah pernah didengar publik, tetapi ada beberapa yang masih Asing Ke telinga.

Salah satu yang Berencana memanfaatkan GIIAS 2024 Sebagai Memperkenalkan diri Ke Komunitas luas adalah BAIC, yang dipegang Di JIO Distribusi Indonesia (JDI). Ke Samping Itu hal yang sama juga bakal dilakukan GAC Aion dan Jetour.

Secara total setidaknya ada sembilan merek Kendaraan Pribadi China yang Berencana tampil Ke GIIAS 2024 Di penyelenggaraan Ke 18-28 Juli. Masing-masing punya agenda sendiri termasuk Memperkenalkan produk Terbaru seperti dijelaskan Di konferensi pers GIIAS 2024 Ke Jakarta, Rabu (12/6).

1. BYD

BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia yang sudah menyelesaikan masalah distribusi unit usai Berkata keseriusan Penanaman Modal Untuk Negeri Ke Untuk negeri Ke pemerintah Berkata bakal Memperkenalkan model Terbaru Ke GIIAS 2024.

Luther Panjaitan, Head of Marketing & Communication PT BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, tak memaparkan identitas model Terbaru itu tetapi dikatakan sesuai Di pasar Indonesia.

Di ini BYD sudah menjual tiga model Kendaraan Pribadi Elektrik, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal.

2. GWM

Pabrikan lain yang juga memastikan Berencana Memperkenalkan model Terbaru Ke GIIAS 2024 adalah Great Wall Motors (GWM) Indonesia. Mereka berencana menjual Haval Jolion HEV.

“Ke GIIAS ini kami Memperkenalkan Haval Jolion HEV. Model ini Berencana menjadi spesial Lantaran diproduksi secara lokal Ke pabrik Inchape Wanaherang, Jawa Barat,” ucap Thio Adynata, Public Relations GWM Indonesia.

3. BAIC

Berikutnya, BAIC Berencana Memperkenalkan harga Untuk dua model mereka, yaitu BJ40 Plus dan X55-II. Sebelumnya Itu, kedua model tersebut telah diperkenalkan Ke Indonesia.

Ke Samping Itu, BAIC Indonesia Berencana menggunakan ajang GIIAS 2024 Sebagai Memperkenalkan kerja sama Di salah satu pabrik perakitan Ke Indonesia.

4. Jetour

Pabrikan asal China lainnya yang Berencana Memperkenalkan Kendaraan Pribadi Terbaru Ke GIIAS 2024 adalah Jetour.

Geishella, Public Relations Jetour Indonesia, Di presentasi tak menjelaskan model apa yang bakal meluncur. Meski demikian pihak Jetour pernah Menginformasikan ingin menjual dua SUV, yakni Dashing dan X70 Plus.

5. GAC Aion

Seperti merek lainnya, GAC Aion telah mengonfirmasi Berencana Memperkenalkan model Terbaru mereka Ke GIIAS 2024.

Valdo Prahara, Marketing Communication & Public Relation GAC Aion, Berkata mereka telah menyiapkan dua Kendaraan Pribadi Elektrik Sebagai pasar Indonesia, Y Plus dan Hyper GT.

6. Chery

Chery Sales Indonesia (CSI) Berencana Memperkenalkan secara resmi merek turunan Jaecoo Ke GIIAS 2024. Model pertama Jaecoo Sebagai Indonesia, J7, kemungkinan bakal ikut diluncurkan.

Ke Samping Itu Chery juga Memperkenalkan model Terbaru Tiggo Series. Nama model tak disebut Akan Tetapi dikatakan SUV tujuh penumpang yang diformulasikan khusus pasar Indonesia.

7. Morris Garage (MG)

MG telah mengonfirmasi Berencana Memperkenalkan Kendaraan Pribadi Terbaru Ke GIIAS 2024. Kendaraan Pribadi Terbaru ini diklaim Berencana Memperoleh Penampilan yang lebih tinggi daripada produk MG Sebelumnya Itu.

8. Neta

Ke PEVS 2024 Neta telah Memperkenalkan V-II. Model facelift V yang diproduksi lokal ini juga bakal meramaikan booth Neta Ke GIIAS 2024.

Frietz Frederick Roboth, Brand PR and Digital Senior Manager Neta Auto Indonesia, menjelaskan bakal ada peluncuran model Terbaru yakni medium SUV. Model ini diyakini X yang seperti sudah dijelaskan Kementerian Perindustrian Berencana diproduksi mulai Juli.

9. Seres

Seres diinformasikan Berencana Memperkenalkan SUV Terbaru Ke GIIAS 2024. Belum diketahui nama modelnya apa.

“Kami Berencana membawa yang spesial unit display, yaitu new SUV model Untuk Seres yang Berencana menjadi icon Ke GIIAS nanti,” kata Melissa Untuk Sokonindo Automobile.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daftar Kendaraan Pribadi Merek China Siap Meluncur Ke GIIAS 2024