Ajil Ditto Ajak Pendukung Nonton Series Culture Shock Ke Vision+: Ceritanya Unik

Ajil Ditto berperan sebagai Riko Ke series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama November 2024. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA Ajil Ditto berperan sebagai Riko Ke series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama bulan November 2024.

Ajil Ditto pun tidak lupa mengajak penggemarnya menonton Culture Shock yang tayang Ke Vision+ ini. Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat Di series itu Akansegera menampilkan peran yang terbaik.

“Kenapa harus nonton Culture Shock? Sebab jajaran castnya keren-keren banget,” kata Ajil Pada Peristiwa syukuran jelang syuting Culture Shock Ke kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

“Orang-orang yang bekerja Ke Di gua hebat-hebat banget, temen-temen gua keren-keren banget,” sambungnya.

Ke Di Itu, ia menilai series ini bisa Menyediakan hiburan Ke Pada Kelompok sudah lelah Setelahnya melakukan aktivitasnya. Terlebih, cerita yang ditawarkan sangat unik, berbeda Di series lainnya.

“Terus juga cerita yang unik. Menurutku ini bisa menjadi salah satu series yang bisa me-refresh pikiran kita Setelahnya kita ngelewatin berbagai macam kesulitan, kerja, Karya dan lainnya,” jelasnya.

Culture Shock sendiri bercerita tentang seorang anak muda yang merantau Di Muara Enim, Palembang Ke Jakarta lantaran Merasakan beasiswa Ke SMA nasional. Meski Permasalahan Di series ini serius, Akan Tetapi Akansegera dibalut Di banyak sentuhan komedi.

Selain Ajil Ditto, Culture Shock juga dibintangi Dari Davina Karamoy, hingga Dhea Ananda dan sejumlah Seniman lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajil Ditto Ajak Pendukung Nonton Series Culture Shock Ke Vision+: Ceritanya Unik