Wisata  

10 Bangsa Ini Bersama Sebab Itu Prioritas Golden Visa RI



Jakarta

Pemerintah Indonesia menargetkan 1.000 WNA Merasakan Golden Visa. Ada 10 Bangsa prioritas yang warganya bisa Merasakan Golden Visa, Bangsa apa saja?

Direktur Jenderal Perpindahan Penduduk Kementerian Hukum dan Ham Silmy Karim menyebut ada 10 Bangsa yang warganya Menyambut prioritas Sebagai Golden Visa yang Mutakhir diresmikan Kepala Negara Jokowi. Singapura hingga Jepang masuk Bangsa prioritas tersebut.

“Saya realistis Bersama 10 besar Bangsa yang ada invest datanya Ke BKPM Sebab kan kita selalu kerjasama Bersama Menko Marves dan Kementerian Penanaman Modal, dasar negaranya adalah Singapura, Jepang, China, Korea, Belanda, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Uni Emirat Arab,” kata Silmy Ke Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (25/7/2024).


Evaluasi penerapan Golden Visa Akansegera dilakukan setiap 3 bulan. Hal ini Untuk Indonesia Merasakan WNA yang berkualitas.

“Evaluasi Untuk konteks hasil bukan bukan mencabut golden visanya Sebab kalau mencabut itu gampang. Misalkan tidak memenuhi saldonya itu bisa dicabut tapi ini Untuk arti strategi Sebagai bisa Merasakan good quality travelers yang ujungnya adalah manfaat Sebagai Indonesia,” ujar Silmy.

Sebelumnya Itu, Kepala Negara Jokowi telah mewanti-wanti agar Golden Visa tak meloloskan sembarang orang. Jokowi khawatir Bersama orang-orang yang membahayakan Perlindungan Bangsa.

“Jangan sampai meloloskan orang-orang yang membahayakan Perlindungan Bangsa,” ujar Jokowi.

Jokowi juga tak ingin Golden Visa malah meloloskan WNA yang tak bermanfaat Untuk Indonesia. WNA yang Merasakan Golden Visa, harus diseleksi ketat.

“Ingat hanya Sebagai good quality traveler Agar harus benar-benar selektif, bener-benar diseleksi, benar-benar dilihat kontribusinya,” dia menambahkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Bangsa Ini Bersama Sebab Itu Prioritas Golden Visa RI