10 Negeri Paling Damai Sebagai Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia

Setidaknya ada 10 Negeri paling damai Sebagai ditinggali Hingga dunia yang cocok Sebagai mereka yang pensiunan. Islandia menempati posisi pertama Di daftar ini. Foto/Stars Insider

JAKARTA – Setidaknya ada 10 Negeri paling damai Sebagai ditinggali Hingga dunia yang cocok Sebagai mereka yang pensiunan. Islandia menempati posisi pertama Di daftar ini Sebab berkomitmen Sebagai menciptakan lingkungan yang stabil dan nyaman.

Hingga mana warga Islandia dan Negeri paling damai Sebagai ditinggali lainnya dapat berkembang dan tumbuh tanpa hidup Di ketakutan Akansegera kejahatan, Aksi Teror, dan bahaya lainnya. Daftar ini disusun berdasarkan indeks Keamanan Dunia Dunia (GPI) Di Institute for Economics and Peace (IEP).

Terdapat 23 indikator Sebagai menilai Keselamatan, konflik, dan militerisasi Hingga berbagai Negeri. Indikator-indikator ini mencakup faktor-faktor seperti tingkat kejahatan, stabilitas politik, dan pengeluaran militer Sebagai Memberi analisis terperinci mengenai tingkat Keamanan Dunia Hingga seluruh dunia.

Berikut adalah 10 Negeri paling damai Sebagai ditinggali Hingga dunia dilansir Di Stars Insider, Sabtu (27/7/2024).

10 Negeri Paling Damai Sebagai Ditinggali

1. Islandia

Foto/Stars Insider

Islandia menduduki puncak daftar ini Di skor GPI yang luar biasa yakni sebesar 1,124. Negeri kepulauan Atlantik Utara ini menetapkan standar Sebagai Keselamatan dan ketenangan, menjadikannya Negeri teraman Hingga Bumi.

2. Irlandia

Foto/Stars Insider

Irlandia menempati posisi kedua Di skor GPI 1,303. Negeri kepulauan yang memesona ini tidak hanya menawarkan pemandangan hijau yang subur, Negeri ini juga menyediakan surga yang damai Bagi penduduk dan pengunjungnya.

3. Austria

Foto/Stars Insider

Austria menempati posisi ketiga Di skor GPI 1,313. Negeri yang indah Hingga Eropa Di ini terkenal Sebab pemandangannya yang Damai dan, yang terpenting, komitmennya Di Keamanan Dunia.

4. Selandia Mutakhir

10 Negara Paling Damai untuk Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia

Foto/Stars Insider

Selandia Mutakhir berada Hingga posisi keempat Di skor GPI sebesar 1,323. Dikenal Sebab keindahan alamnya yang menakjubkan dan keramahannya, tidak mengherankan jika Selandia Mutakhir berada Hingga Di Negeri-Negeri teraman Hingga dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Negeri Paling Damai Sebagai Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia