Kendala Besar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bikin Sulit Damai Di Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kendala besar Bagi berdamai Di Keluarga Kerajaan. Hal ini menghalangi keduanya menginjakkan kaki Di Inggris. Foto/Getty Images

INGGRIS Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kendala besar Bagi berdamai Di Keluarga Kerajaan . Hal ini juga menghalangi keduanya Bagi bisa kembali dan menginjakkan kaki Di Inggris seperti Sebelumnya Itu.

Malahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bisa ikut liburan bersama Keluarga Kerajaan Di Balmoral yang telah menjadi agenda rutin setiap tahun. Mereka disebut hanya Berencana kembali Di Inggris jika keamanannya terjamin yang Di ini menjadi kendala besar.

Menurut The Telegraph, kecuali Harry dapat membatalkan keputusan Kementerian Di Negeri yang Mengungkapkan bahwa ia tidak berhak atas perlindungan polisi Di berada Di Inggris. Ia merasa tidak dapat membawa Meghan, serta dua anak mereka, Archie, dan Lilibet Di tanah kelahirannya.

Harry telah Memutuskan tindakan hukum atas keputusan Asosiasi Eksekutif Bagi Perlindungan Keluarga Kerajaan dan Figur Publik (Ravec) Ke Februari 2020 Setelahnya diberi tahu bahwa ia tidak Berencana lagi diberikan perlindungan yang didanai publik Di berada Di Inggris.

Foto/Reuters

Dilansir Di Mirror, Sabtu (27/7/2024), Harry yakin anak-anaknya, Archie dan Lilibet tidak merasa betah Di Inggris jika tidak menjaga mereka Di aman Di sana.

“Di sangat sedih Bagi kami berdua bahwa istri saya dan saya merasa terpaksa mundur Di peran ini dan meninggalkan Bangsa ini Ke tahun 2020. Inggris adalah Tempattinggal saya,” kata Harry Di pernyataan tertulis Ke sidang Sebelumnya Itu.

“Inggris adalah pusat warisan anak-anak saya dan tempat yang saya inginkan agar mereka merasa seperti Di Tempattinggal, sama seperti tempat tinggal mereka Di ini Di Amerika Serikat. Itu tidak Berencana terjadi jika tidak Bisa Jadi menjaga mereka tetap aman Di berada Di tanah Inggris,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kendala Besar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bikin Sulit Damai Di Keluarga Kerajaan