Celine Dion Tampil Ke Pesta Latihan Paris Ke Di Perjuangan Melawan Penyakitnya


Jakarta

Celine Dion tampil memukau Ke pembukaan Pesta Latihan Paris 2024. Vokalis itu menutup upacara pembukaan Pesta Latihan Bersama menyanyikan lagu klasik “L’Hymne à l’amour”.

Dion Untuk Kebugaran prima Di ia melantunkan nada-nada tinggi dan bersih, mengenakan gaun putih bermanik-manik yang memukau Bersama rumbai-rumbai.

“Untuk upacara pembukaan Pesta Latihan ini kami menyanyikan lagu cinta berjudul L’Hymne A l’Amour. Kami semua ingin mengakhiri pertunjukan Bersama lagu ini Bersama tujuan yang sangat sederhana dan jelas. Kami ingin meminta Vokalis terbaik Untuk menyanyikan lagu cinta ini dan Vokalis itu adalah Celine Dion,” kata direktur artistik Thomas Jolly, seperti dikutip Untuk Reuters.


Pertunjukan langsung tersebut menandai penampilan pertama Celine Dion Sebelum mengungkapkan bahwa ia mengidap sindrom orang kaku, sindrom progresif langka yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang Di.

Dion, 56 tahun, Memperkenalkan Ke bulan Desember 2022 bahwa ia Membahas cuti Untuk komitmen profesional Untuk fokus Ke kesehatannya Sesudah mengungkapkan diagnosisnya. Di itu, ia mengatakan kondisinya tidak memungkinkannya “bernyanyi seperti biasa.”

Bulan lalu, Dion berbagi lebih banyak detail tentang betapa sulitnya hidupnya Bersama sindrom orang kaku, yang dapat menyebabkan kejang tak sadar dan kekakuan otot, Di mempromosikan Sinema dokumenter barunya “I Am: Celine Dion” yang dirilis belum lama ini.

Kejang tersebut dapat menyerang berbagai Pada tubuhnya, termasuk perut, tulang Di, dan tulang rusuknya, katanya.

“Saya pernah Merasakan patah tulang rusuk Lantaran terkadang ketika sangat parah, beberapa tulang rusuk juga dapat patah,” kata Mendominasi Grammy Award itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Celine Dion Tampil Ke Pesta Latihan Paris Ke Di Perjuangan Melawan Penyakitnya