Kim Jong Un Dapat Hadiah Aurus Senat Lagi Bersama Putin


Ri Rusia Vladimir Putin memberi hadiah satu unit limosin Aurus Senat dan cangkir teh kepada Kim Jong Un Pada berkunjung Hingga Korea Utara.

Kedua pemimpin tertinggi Negeri itu bertemu Hingga Pyongyang Ke Rabu (19/6) waktu setempat dan menandatangani “perjanjian kemitraan strategis”.

Mengutip kantor berita Rusia RIA Novosti yang disitat AFP, Kim tak cuma diberi hadiah Kendaraan Pribadi mewah. Putin juga Memberi satu set cangkir teh (tea set) serta minuman.

“Kedua pemimpin juga bertukar hadiah Pada kunjungan tersebut, Hingga mana Kim Memperoleh sebuah tea set dan Kendaraan Pribadi mewah Aurus buatan Rusia,” kata ajudan Kremlin Yuri Ushakov.

Ushakov tidak mengatakan hadiah apa yang diterima Putin Bersama Kim, Akan Tetapi mengisyaratkan bahwa hadiah tersebut masih sejalan Bersama citra Putin.

Kremlin mengatakan Ke Senin bahwa perjanjian itu Akansegera menggantikan dokumen dan deklarasi bilateral Sebelumnya Itu yang ditandatangani Ke 1961, 2000 dan 2001.

Sebelumnya Itu Ke Februari lalu Kim Jong Un juga sudah Memperoleh hadiah Kendaraan Pribadi Aurus Senat Bersama Putin. Hadiah terbaru ini membuat Kim Memperoleh dua unit limosin itu.

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan Putin Memberi hadiah Kim sebuah limosin Aurus Senat tipe teratas.

Kendaraan Pribadi pemberian Putin Ke 18 Februari lalu itu dikabarkan Sebagai keperluan pribadi Kim Jong Un.

Kim Jong Un Dari lama terpincut Aurus Senat. Hal itu terlihat Di kunjungan Kim Jong Un Pada berkunjung Hingga fasilitas ruang angkasa Vostochny Cosmodrome Hingga Rusia Ke September 2023.




Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un menyopiri Ri Rusia Vladimir Putin. (AFP/STR)

Kim Jong Un sangat penasaran Bersama Aurus Senat yang digunakan Putin kala itu. Putin pun mengajak Kim Jong Un duduk Hingga Sofa Dibelakang.

Sebagai diingat, Ri Putin menggunakan Aurus Senat pertama kali sebagai Kendaraan Pribadi kepresidenan Ke 2018 Pada pelantikannya yang keempat.

Kendaraan Pribadi selain antipeluru juga mampu menahan ledakan. Kendaraan Pribadi punya kaca Bersama ketebalan 6 sentimeter dan pelat bodi buatan ZIL-41052.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kim Jong Un Dapat Hadiah Aurus Senat Lagi Bersama Putin