5 Rekomendasi Minuman Enak Di Malang, Ada yang Legendaris Sebelum 1930

Rekomendasi Minuman enak Di Malang, Jawa Timur sangat beragam. Kota Bersama keindahan alam dan udaranya yang sejuk ini juga menawarkan beragam Minuman lezat. Foto/Google Maps Indah Nurul

JAKARTA Rekomendasi Minuman enak Di Malang, Jawa Timur sangat beragam. Kota yang terkenal Bersama keindahan alam dan udaranya yang sejuk ini juga menawarkan beragam Minuman lezat yang patut dicoba.

Di kota Malang , Anda dapat menemukan berbagai macam Konsumsi lezat yang menggugah selera. Untuk hidangan tradisional, dan Perkembangan modern, hingga Minuman legendaris yang sudah ada Sebelum 1930.

Untuk pecinta bakso, wajib mencicipi bakso Bersama berbagai menu dan kuah yang gurih. Di sini, Anda bisa mencicipi nikmatnya semangkuk bakso Di pinggir rel kereta. Di Di Itu, ada juga toko kue dan es krim yang cocok Untuk pecinta kudapan manis.

Berikut adalah lima rekomendasi Minuman enak Di Malang yang wajib dicicipi seperti dirangkum Untuk berbagai sumber, Sabtu (27/9/2024).

5 Rekomendasi Minuman Enak Di Malang

1. Toko Oen

Foto/Google Maps Donald Parengkuan

Lokasi: Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Malang

Toko Oen adalah restoran legendaris Di Malang yang menawarkan aneka kue dan es krim khas Belanda. Berdiri Sebelum 1930, tempat ini masih mempertahankan suasana klasik dan menu tradisionalnya.

2. Bakso President

Foto/Google Maps Jusly Yany

Lokasi: Jalan Batanghari No.5, Rampal Celaket, Malang

Bakso President terkenal Bersama kuahnya yang gurih dan daging baksonya yang kenyal. Selain bakso, ada juga berbagai macam gorengan dan minuman hangat yang bisa Anda nikmati.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Minuman Enak Di Malang, Ada yang Legendaris Sebelum 1930