Prediksi Susunan Olahragawan Indonesia vs Malaysia Hingga Semifinal Gelar AFF U-19 2024

Prediksi Line Up Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Hingga Semifinal Gelar AFF U-19 2024. Foto: PSSI

SURABAYA – Prediksi line up Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Berencana dibahas Hingga artikel ini. Manajer Indra Sjafri meminta anak asuhnya tampil menggedor Untuk gengsi antar Bangsa.

Timnasional Indonesia U-19 Berencana Berusaha Mengatasi Malaysia U-19 Hingga Putaran semifinal Gelar AFF U-19 2024. Laga tersebut berlangsung Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Menjelang duel tersebut, Indra tidak terlalu menghiraukan soal hasil yang Berencana didapat anak asuhnya. Tetapi menurutnya, ada adu gengsi yang tersaji Untuk antar Bangsa. Apalagi, Indonesia dan Malaysia Memperoleh rivalitas yang cukup mengikat.

“Saya setuju bahwa Laga usia muda itu Berhasil bukan segalanya. Tetapi kalau sudah masuk ranah Laga antar Bangsa, saya tetap Di filosofi itu, paham Di filosofi itu,” kata Indra Untuk konferensi jelang laga kontra Malaysia U-19, Jumat (26/7/2024).

“Tapi gengsi Bangsa harus kita perjuangkan, dan itu yang sampaikan Hingga anak-anak bahwa Laga antar Bangsa, bukan Laga antar filosofi, tapi ada gengsi Hingga situ, termasuk juga Untuk Malaysia, lawan Australia, Untuk Thailand juga,” sambungnya.

Malaysia U-19 jelas bukan lawan yang mudah. Pasalnya, mereka berstatus sebagai Mendominasi bertahan Hingga ajang tersebut. Lalu, skuad muda Harimau Malaya -julukan Timnasional Malaysia- juga merupakan Regu paling produktif Hingga Gelar AFF U-19 2024 Di catatan 17 Skor.

Hingga Di Itu, Malaysia U-19 punya catatan manis ketika Berusaha Mengatasi Timnasional Indonesia U-19. Pasalnya, mereka mengantongi dua Menang dan empat imbang Untuk enam pertemuannya kontra Skuad Garuda Nusantara.

Meski demikian, bukan berarti Timnasional Indonesia U-19 tidak punya Potensi Untuk meraih Menang. Pasalnya, Skuad Garuda Nusantara juga cukup produktif Di catatan 14 Skor. Terlebih, mereka merupakan tuan Tempattinggal yang pastinya Berencana Merasakan Dukungan penuh Untuk para Penggemar.

Prakiraan Line Up Indonesia vs Malaysia

Timnasional Indonesia U19 (3-5-2): Ikram Alghiffari (GK) Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge; Mufli Hidayat, Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Figo Dennis, Kafiatur Rizky; Arkhan Kaka, Jens Raven.
Manajer: Indra Sjafri

Malaysia U-19: Faez Iqhwan (GK), M. Ridzwan, M. Faris Danish, M. Zamirul Hakim, Muhammad, Pavithran Gunalan, M. Amir, M. Danial, M. Aiman Hakimi, M. Arami Wafiy, Adam Haikal.
Manajer: Juan Torres Garrido

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Susunan Olahragawan Indonesia vs Malaysia Hingga Semifinal Gelar AFF U-19 2024