Penyebab Jorge Martin Kena Eksekusi Turun 3 Posisi Di MotoGP Belanda 2024

Jorge Martin terkena Eksekusi penurusan posisi Di garis start Untuk balapan utama MotoGP Belanda 2024. Foto/ Instagram

ASSEN – Bintang Pramac Ducati, Jorge Martin Memperoleh nasib sial Di MotoGP Belanda 2024. Dia Memperoleh Eksekusi penurusan posisi Di garis start Untuk balapan utama Di Sirkuit Assen yang Berencana berlangsung Di Minggu (30/6/2024), pukul 19.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, Martinator -julukan Martin- dihukum pihak steward sebanyak tiga posisi Di garis start. Alhasil, dia Berencana memulai balapan Didalam tempat kelima, bukan Didalam posisi kedua seperti yang didapatnya Didalam Preliminary.

Hukuman itu sendiri diberikan Lantaran pembalap asal Spanyol tersebut dinilai melaju Didalam pelan Di garis balap Untuk sesi Preliminary 2 (Q2). Kebetulan ada Raul Fernandez Di belakangnya Supaya dia dinilai mengganggu rider Trackhouse Aprilia itu Untuk membukukan catatan waktunya.

“Jorge Martin (Prima Pramac Racing) Memperoleh Eksekusi grid tiga tempat Untuk balapan hari Minggu Di Motul TT Assen. Pemimpin Seri Dunia itu dinilai melaju perlahan Di garis balap dan mengganggu Raul Fernandez (Trackhouse Racing MotoGP™) Di Q2,” tulis pernyataan Di laman resmi MotoGP, yang dilansir Di Minggu (30/6/2024).

Hukuman itu jelas cukup merugikan Untuk Martin. Sebab, dirinya Lagi Berusaha keras Untuk mematahkan dominasi sang rival, Francesco Bagnaia, Di MotoGP Belanda 2024.

Di sprint MotoGP Belanda 2024 yang digelar Di Sabtu (30/6/2024) malam WIB, Martin hanya mampu finis sebagai runner up Di Dibelakang Bagnaia, yang tak terkalahkan Sebelum start Didalam posisi terdepan. Dia menyelesaikan balapan Didalam jarak 2,3 detik Di belakangnya.

Didalam hasil tersebut, kini sang bintang Ducati Lenovo hanya berjarak 15 Nilai saja Didalam tempatnya Di puncak klasemen Sambil. Maka Itu, Martin tak boleh kehilangan banyak Nilai lagi Untuk balapan utama Di Sirkuit Assen nanti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Jorge Martin Kena Eksekusi Turun 3 Posisi Di MotoGP Belanda 2024