Wisata  

Kabar Baik! Bandros Kini Bisa Dinaiki Untuk Balai Kota Bandung



Bandung

Bandung Tour On Kendaraan Angkutan Umum (Bandros) adalah salah satu moda wisata Memikat Untuk turis Sebagai berkeliling Di Kota Kembang. Kabar baik, kini Bandros bisa juga dinaiki Di kawasan Balai Kota (Balkot) Bandung.

Sebelumnya, Bandros hanya bisa dinaiki traveler Di kawasan Alun-alun Bandung dan Jalan Diponegoro. Penambahan ini tentunya menjadi kabar baik Untuk traveler yang Di berwisata Di kawasan Balai Kota.

Informasi ini diumumkan media sosial (medsos) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung Lewat akun Instagram @Kendaraan Angkutan Umum.bandros.


“Kami hadir kembali Di Balai Kota Bandung mulai Tanggal 24 Juli 2024,” tulis pengumuman Di Instagram tersebut.

Sebagai waktu operasional dibuka Di Hari Senin-Kamis, Sabtu dan Minggu. Sebagai Hari Jumat, titik tersebut ditutup sejalan Bersama Inisiatif kawasan Balai Kota Bandung bebas kendaraan sejalan instruksi Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

“Setiap hari, kecuali Hari Jumat, Jam 08.00 s/d 16.00 WIB Di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung,” tambah keterangan itu.

Untuk kamu yang tertarik naik Bandros Di Taman Dewi Sartika, bisa sekalian juga dapat berswafoto Di kawasan yang cukup cantik Bersama udara yang sejuk.

Sebelumnya juga, Dishub Kota Bandung juga Memperoleh Inisiatif Bandros Braga Mystery yang hadir setiap Kamis malam atau malam Jum’at, Bersama jadwal Sesi 1 pukul 19.00-20.30 WIB dan Sesi 2 pukul 21.00-22.30 WIB.

Setiap sesi dibuka kuota Sebagai 20 orang, Bersama harga tiket tiap peserta Rp75 ribu Sebagai non special event.

Inisiatif ini dapat diikuti Untuk traveler yang berusia lebih Untuk 13 tahun. Karena Itu traveler yang ingin merasakan suasana ngeri dan sisi lain sejarah Kota Bandung? Traveler bisa menjajalnya.

_______________

Artikel ini telah tayang Di detikJabar

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kabar Baik! Bandros Kini Bisa Dinaiki Untuk Balai Kota Bandung