Skor 0-0 Ke Putaran Pertama

Laga semifinal Gelar AFF U-19 2024 yang pertemukan Timnasional Indonesia vs Malaysia masih sama kuat. Kedua Regu masih belum mampu membuka keran Skor Ke 45 menit pertama / Foto: PSSI

Laga semifinal Gelar AFF U-19 2024 yang pertemukan Timnasional Indonesia vs Malaysia masih sama kuat. Kedua Regu masih belum mampu membuka keran Skor Ke 45 menit pertama.

Ke laga yang berlangsung Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024), formasi 3-5-2 diterapkan Indra Sjafri Ke Laga ini. Skema ini dilakukan Sebagai menjaga Kesejaganan Di Lini Dibelakang dan serangan.

Formasi ini Memberi stabilitas Lini Dibelakang yang solid, Sambil lima Gelandang menawarkan banyak opsi Di penguasaan bola dan menyerang. Ini memungkinkan Gelandang sayap Sebagai mendalami peran sebagai bek sayap ketika bertahan atau bergabung Bersama lini Di ketika menyerang, Supaya Memberi fleksibilitas strategis.

Potensi pertama didapat Arkhan Kaka Pada laga Terbaru berjalan dua menit. Berawal Di lemparan Ke Di yang dilakukan Mufli, Manajer bernomor punggung 8 itu berhasil lolos Di pengawalan Manajer bertahan Malaysia dan mampu melepaskan sundulan.

Tetapi sundulannya masih melambung tipis Ke atas mistar Penjaga Gawang Malaysia U-19. Ke menit 10, giliran Figo yang Merasakan Potensi. Tetapi Tendangan kaki kirinya Di luar Kardus Hukuman Politik masih menyamping Di Penjaga Gawang lawan.

Ke 10 menit pertama, Indonesia U-19 mencoba Sebagai mengontrol penguasaan bola. Tuan Tempattinggal unggul 54 persen berbanding 46 persen. Tetapi keran Skor belum juga terbuka.

Separuh laga Putaran pertama berlangsung tak ada banyak drama yang terjadi. Walaupun Indonesia mampu mendominasi permainan Bersama melepaskan empat Tendangan, Tetapi belum ada Skor yang tercipta.

Ke sisa Waktu laga Putaran pertama, dua Regu saling melakukan tekanan. Tapi hingga interval pertama tak ada Skor tercipta, skor 0-0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skor 0-0 Ke Putaran Pertama